Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Browser Opera

Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Browser Opera

Berselancar di Internet dengan browser yang lambat tentu menjadi hal yang membosankan. Pada browser tertentu, sebenarnya terdapat tips trik untuk meningkatkan kecepatan koneksi sehingga memuat halaman web maupun download bisa lebih cepat dan lancar. Pada browser opera komputer, terdapat fitur opera turbo yang dapat meningkatkan koneksi internet. Opera turbo sangat cocok pada jaringan yang lambat ( GPRS/EDGE ). Untuk koneksi 3G mungkin tidak perlu lagi menggunakan opera turbo karna tidak akan berpengaruh.

Opera turbo adalah layanan gratis yang dapat meningkatkan kecepatan browsing pada jaringan yang lambat. Ada beberapa pilihan pengaturan untuk opera turbo di komputer. Lebih lanjut, berikut cara mengaktifkan opera turbo pada browser opera;

Untuk menggunakan opera turbo, Cari icon opera turbo di bagian bawah kiri layar pada aplikasi. Arahkan kursor pada icon tersebut, akan terlihat tulisan "Opera Turbo Off". Klik On maka opera turbo aktif.

Jika ingin menonaktifkan kembali opera turbo, Klik icon opera turbo dan pilih turn off. Begitulah cara mempercepat koneksi internet Di browser Opera dengan opera turbo. Opera turbo dapat mengkompresi halaman lebih dari 80%, sebagian dengan mengurangi kualitas gambar dalam laman web. Jika anda ingin melihat gambar yang tidak terkompresi, klik kanan pada gambar dan pilih "Reload Image in Full Quality".

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP