Begini Cara Menghapus Akun Google Plus

Begini Cara Menghapus Akun Google Plus.

pernah kepikiran untuk menghapus akun google anda? jika ia maka anda dapat mengikuti langkah-langkahnya berikut ini. menghapus akun google plus berarti menghilangkan informasi mengenai anda yang ada di google plus, menghapus profil google plus anda dan layanan lain yang ada di google plus. jika anda sudah yakin ingin menghapus layanan google plus di akun anda, anda dapat mengikuti langkahnya berikut. apakah setelah menghapus akun google plus dapat membuat atau mengaktifkannya kembali? tentu bisa. anda cukup mengunjungi situs plus.google.com dan membuat profil goole plus anda.

perlu diingat, jika anda anda menghapus akun google plus, foto anda tidak akan dihapus. untuk melihatnya anda dapat membuka album pisaca anda. Jika anda juga ingin menghapus foto, juga dapat menghapusnya melalui Album Web Pisaca Tersebut. untuk membuka web pisaca anda, kunjungi pisacaweb.google.com

Cara Menghapus Akun Google Plus, berikut ini adalah cara menghapus akun goole plus;

Buka situs berikut http://plus.google.com/downgrade dengan browser anda, baik menggunakan hp maupun komputer.
Masuk dengan nama pengguna dan sandi anda beri Centang pada bagian Wajib diisi: Ya, saya memahami bahwa tindakan menghapus profil Google Ridwan Ghani (rdn.ghani@gmail.com) tidak dapat dibatalkan dan data yang telah dihapus tidak dapat dipulihkan. Klik Hapus Layanan Terpilih, selesai..

Dengan menghapus akun google plus, anda tetap dapat menggunakan layanan google yang lainnya seperti gmail, pisaca, blogger, adsense, youtube dll. anda juga dapat membuat akun google plus yang baru setelah anda menghapusnya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP