Akun google Saya tiba tiba dinonaktifkan?

Akun google Saya tiba tiba dinonaktifkan?

Google tiba tiba menonaktifkan akun saya, saya tidak bisa mengakses email google/gmail pada saat saya login menggunakan akun saya. Saya mendapati pesan; Jika Anda telah dialihkan ke laman ini dari laman masuk, itu berarti akses ke Akun Google Anda telah dinonaktifkan. ditambah lagi ada logo segitiga kuning di halaman tersebut. Terang saja saya bingung, kenapa tiba-tiba akun google saya dinonaktifkan.

pada laman Bantuan google tersebut dikatakan bahwa akun dinonaktifkan biasanya karna pengguna telah melanggar persyaratan layanan google. setelah saya baca baca lagi pada laman yang mengalihkan saya ke laman bantuan tersebut ternyata akun belum sepenuhnya dihapus, data masih utuh dan ada kemungkinan akun bisa diaktifkan lagi. Sedikit lega, pasalnya saya merasa tidak melanggar kebijakan google dll.

Mengapa Google menonaktifkan akun?
Google ingin memastikan bahwa semua orang memiliki kesempatan untuk terhubung dan berkomunikasi dengan aman dan terjamin. Dengan ini google berhak menonaktifkan akun seseorang. Tapi jangan khawatir, kita bisa menghubungi google untuk mencoba mengaktifkan akun lagi. Caranya, kunjungi halaman bantuan goole pada tautan berikut: Laman Bantuan Google Untuk Akun Yang Dinonaktifkan .

Isi data data yang diperlukan dengan benar pada form yang disediakan, terakhir klik Kirim. Berdoa saja semoga akun diaktifkan kembali. Setelah sobat mengirim informasi yang dibutuhkan, sobat akan melihat pesan sebagai berikut:Thanks for contacting our Google Accounts team. We'll review your report, and will contact you only if we have additional information to share. We appreciate your taking the time to contact us. Tunggu beberapa hari biasanya akun akan diaktifkan kembali.

Comments

  1. gan ane juga akun nya di nonaktifkan sama seperti agan , data belum dihapus dan ada kemungkinan akun dapat kembali .saya sudah mengajukan banding ke pihak google , masalahnya setelah ajukan banding berapa hari kah dapat balasan email tersebut .saya sudah 2 hari belum dapat balasan dari pihak google. bingung karena banyak data penting dsana. mohon jawabannya ? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akun saya di nonaktif kan adu pusing

      Delete
    2. sama saya jg. padahal saya punya Ads sudah ada $1000 blm saya cairkan

      Delete
  2. punya lama sekali lama di konfirmasi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP