Akun Facebook Anda Telah Dinonaktifkan?

Akun Facebook Anda Telah Dinonaktifkan?

akun facebook telah dinonaktifkan, bagaimana mengaktifkannya kembali? ketika akun dinonaktifkan, biasanya terdapat pesan Nonaktif ketika anda login ke facebook. Jika anda tidak melihat pesan nonaktif, berarti ada masalah lain saat anda login sehingga anda tidak dapat masuk ke akun anda.

Sebenarnya apa yang menyebabkan akun facebook dinonaktifkan? Kebanyakan penyebabnya adalah akun yang melanggar kebijakan, ketentuan, / aturan facebook. Seperti menggunakan nama palsu, Menyamar sebagai orang lain atau badan usaha, tetap melakukan tindakan yang dilarang facebook meskipun sudah mendapat peringatan (  misalnya add teman terlalu cepat dsb ), mengirim konten yang melanggar kebijakan dan banyak lagi kasus pelanggaran kebijakan facebook yang akhirnya menjadi penyebab akun seseorang dinonaktifkan.

Bagaimana cara mengaktifkan akun facebook kembali? Mungkin anda merasa tidak melakukan pelanggaran apapun difacebook/ mungkin akun anda dinonaktifkan karena suatu kekeliruan, maka anda dapat mengajukan banding ke facebook. Mengajukan banding dilakukan sebagai upaya untuk memulihkan akun anda kembali, jika anda yakin akun anda dinonaktifkan padahal anda merasa tidak pernah melanggar kebijakan/peraturan facebook, anda dapat melakukan banding ini.Ketika mengajukan banding, isi formulir dengan hati-hati dan sebenar-benarnya. Karna biasanya mengajukan banding hanya bisa dilakukan sekali saja. Berikut adalah cara mengajukan banding ke facebook agar akun bisa diaktifkan kembali. Ingat, bahwa dengan mengajukan banding tidak menjadi jaminan akun seseorang bisa aktif kembali setelahnya.

Hanya facebook yang bisa menentukan, apakah akun seseorang bisa diaktifkan kembali atau tidak. tapi setidaknya, dengan melakukan banding, akan ada kemungkinan bahwa akun biasa aktif kembali.

Mengajukan Banding!

1. Buka alamat/tautan berikut > Mengajukan Banding...
2. Anda aka melihat laman dengan pesan : Akun Pribadi Saya Dinonaktifkan Jika Anda yakin bahwa akun Anda dinonaktifkan karena kekeliruan, masukkan informasi berikut ini agar kami dapat melakukan penyelidikan.
3. Isi semua data yang diperlukan dengan benar, setelahnya klik Kirim pada bagian bawah.

Tunggu pemberitahuan dari facebook mengenai akun anda dengan email yang anda sematkan pada formulir banding facebook. Mungkin itu saja informasi kali ini mengenai Akun facebook yang dinonaktifkan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP