Trik Membuat Wifi Hotspot Dengan Android

Gali-Trik Membuat Wifi Hotspot Dengan Android. Pernah kepikiran gak gan, buat wifi hotspot sendiri pake android? Lumayan lah buat berbagi data kepada konco-konco atau rekan  sejawat sobat. Dan jangan lupa pastikan quota anda mencukupi ya, kalau kebocoran kan bisa nyonyot pulsanya. Sekedar sharing aja nih, siapa tahu sampean sampean belum tau gimana cara membuat wifi hotspot dengan androidnya. Wokeh lah langsung ke TKP.

Ada beberapa pilihan ketika akan membuat sebuat hotspot, yang dimaksud adalah keamanan. Sobat tinggal pilih mau yang open alias terbuka untuk semua atau menggunakan keamanan alias password. Kalu sudah dipilih langsung kita setting aja wifi hotspotnya.

Pastikan sambungan datanya sudah aktif. Buka menu Setelan => pilih Selengkapnya pada nirkabel dan jaringan. Klik pada Menambatkan & hotspot portabel. Aktifkan hotspot WLAN anda. Selesai, kini wifi hotspot telah anda buat. Untuk mengatur apakah anda ingin memberi password pada hotspot anda tersebut. Klik pada pengaturan hotspot & sambungan.

Gimana sob mudah kan, monggo dipraktekkan. Biasanya saya sering menggunakan wifi hotspot ini disekolah, sebagai media belajar dan kemudahan mengakses internet bersama.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP