Recycle bin hilang windows 7


Recycle bin hilang windows 7
Recycle bin anda hilang? Anda tidak perlu khawatir karna mungkin yang tidak terlihat hanyalah shortcut dari recycle bin itu sendiri, karna hal inilah maka pentingnya shortcut aplikasi diperlukan. Mungkin sebelumnya anda menggunakan aplikasi recycle bin melalui shortcut yang terdapat pada desktop. Dan bisa saja shortcut tersebut hilang dengan atau tanpa disengaja. Anda tidak perlu panik karna anda dapat mengembalikan recycle bin yang hilang tersebut. Cukup tampilkan kembali shortcutnya atau anda juga dapat mengakses recycle bin secara langsung melalui fitur start pada windows 7. Dan berikut ini adalah dua cara mengatasi recycle bin yang hilang.

Recycle bin hilang windows 7

adalah dengan cara membuka recycle bin langsung dari file explorer dan menampilkan kembali shortcut yang mungkin saja terhapus, caranya adalah sebagai berikut:

Buka file explorer, kemudian klik pada Favorites => Recycle bin.

Membuka Recycle Bin Dari file Explorer


Cara kedua menampilkan recycle bin yang hilang pada windows 7 adalah melalui control panel windows 7. Untuk menampilkan recycle bin melalui control panel, berikut caranya:

Klik Start => Control panel, enter.. berikutnya pada form pencarian ketikkan SHOW OR HIDE COMMON ICONS. Kemudian klik pada SHOW OR HIDE COMMON ICONS On THE DESKTOP. Terakhir, anda cukup member tanda centang pada icon recycle bin agar shortcut recycle bin dapat tampil di desktop.
Menampilkan icon recycle bin yang hilang

Nah,dengan begitu maka recycle bin akan tampil kembali pada windows 7 anda. Terimakasih telah membaca postingan Galitrik kali ini dengan judul Recycle bin hilang windows 7.

Tags: cara mengembalikan recycle bin yang terhapus, recycle bin hilang windows 7, menampilkan recycle bin yang hilang, cara mengembalikan recycle bin, recycle bin hilang, recycle bin tidak tampil, cara mengembalikan recycle bin yang terhapus di windows 7.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP