Matikan Komputer Dengan tombol

Matikan Komputer Dengan tombol. Biasanya mematikan komputer dengan cara shut down lewat menu start komputer, mungkin agak sedikit lambat dibandingkan dengan menggunakan tombol. Seperti yang biasa saya lakukan. Untuk mematikan komputer dengan cepat saya biasanya menekan dua tombol sekaligus. Yaitu tombol Alt+F4 kemudian enter.

Begitulah yang biasa saya lakukan mematikan komputer dengan cepat menggunakan tombol, cara tersebut saya anggap lebih cepat dan mudah tanpa harus mengklik start => Shutdown. Ya walupun beda sedikit lah tapi agaknya lebih cepat dengan tombol. Dan bukan tombol power sob, kalau pake tombol power yang ada laptop cepat rusak.

So begitulah cara mematikan komputer dengan tombol yang sering saya lakukan. Semoga bermanfaat..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP