Gprs gak muncul, Galau Berkepanjangan

Hari ini agak sedikit muarah saya sebab tiba tiba saya tidak dapat mengaktifkan sambungan data dari layanan axis, padahal sebelumnya bisa dan gak ada masalah sama sekali. Berawal ketika sinyal internetnya lemah, loading gak selesai selesai dan akhirnya saya disconnect dah sambungan data. Maksudnya sih mau di reconnect tapi eh tapi ketika saya mau aktifkan lagi sambungan datanya....

Jreengg.. Alih alih masalah teratasi eh malah tambah parah, sambungan data sudah diaktifkan tapi sinyal internet gak muncul muncul. Sempat reconnect beberapa kali tapi tetap aja gak bisa. Bingung dan sempat kesal juga. Soalnya paket internet sudah dibeli untuk satu harian penuh tapi koneksi internet tak kunjung baik. Akhirnya saya calling callsenter axis demi memecahkan masalah ini.

Bukannya dapat solusi malah ngabisin pulsa dan buang buang waktu. Telpon custumer service memang bikin Galau... Pertanyaannya buanyak bener mulai dari nama, nomor yang digunakan, alamatnya dimana dan buanyak lagi dan buanyak lagi. Nelpon call center bagaikan diwawancara,...

Ahirnya saya akhiri saja panggilan tersebut. Saya masih terbingung bingung, Galau semakin berkepanjangan. Pasalnya hidup saya tiada hari tanpa internet. Gak akses internet satu hari Galau nya bukan main. Pulsa dah nyonyot tapi akses internet gak juga bisa.. Gimana dengan lo pada broo apa pernah ngalamin hal ini? Solusinya apa broo??

Kalau lo bilang solusinya disconect dan connect lagi dah gua coba tapi tetep gak bisa, telpon call center juga gak nemu solusi, trus apa harus ganti kartu? Kaya nya ia nih ganti kartu, tapi tergantung waktu aja nih. Kalo belum bisa juga selama beberapa hari ini, langsung ane lembiru, lempar beli yang baru..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP