Facebook: Cara Menghapus Dan Mengedit Komentar Yang Telah Di Kirim

Facebook: cara menghapus dan mengedit komentar yang telah di kirim. Galitrik- Cara Menghapus maupun mengedit komentar yang telah dikirim di facebook dengan mudah. Kali posting galitrik mengenai tips trik facebook. Yaitu bagaimana cara kita mengedit kembali atau bahkan menghapus komentar yang telah terlanjur dikirim. Pasti anda pernah melakukan kesalahan yang satu ini, dimana ketika mengomentari sebuah status, eh malah salah ketik, salah tulis, salah komen, salah kirim dan lain sebagainya. Parahnya lagi anda sudah terlanjur mengklik tombol Send pada form komentar.

Ok, jangan panik. Mungkin saja anda kebingungan bagaimana cara mengembalikan keadaan seperti semula. Ditambah lagi anda belum pernah mengalami hal ini sebelumnya sehingga sedikit kebingungan dan akhirnya search di google dengan keyword “ Cara Menghapus dan Mengedit Komentar Yang Telah Di Kirim di Facebook” tepat sekali, kebetulan Galitrik memuat informasi yang bersangkutan. Dan semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda yang ingin mengedit kembali atau bahkan menghapus komentar telah terlanjur dikirim tersebut. Berikut caranya:

Facebook: Cara Menghapus Dan Mengedit Komentar Yang Telah Di Kirim

Bagaimana Cara Menghapus atau Menyunting Komentar yang terlanjur dikirim?

Untuk menghapus komentar yang anda kirim, berikut caranya.

1. Buka komentar yang ingin anda hapus
2. Klik Sunting
3. Klik Hapus => Hapus

Untuk menyunting atau mengedit kembali komentar yang telah anda kirim, berikut caranya:

1. Buka komentar yang ingin anda edit
2. Klik Sunting
3. Buat perubahan anda lalu klik Perbarui

Selesai.. itu dia cara mudah menghapus ataupun meng-edit komentar yang telah dikirim di facebook. Monggo di praktekkan. Itu saja posting Galitrik kali ini mengenai  cara menghapus dan mengedit komentar yang telah di kirim. Semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP