Download Smadav Antivirus Indonesia

Galitrik- Download Smadav Antivirus Indonesia. Pasang antivirus smadav di komputer; smadav antivirus lokal made in Indonesia yang masuk dalam jajaran antivirus terbaik dalam membasmi dan mencegah masukknya virus ke komputer. Sebenarnya apa akibatnya kalo di komputer ada virus, wah saya rasa banyak gan. Bahkan file yang terinfeksi firus tidak lagi dapat digunakan alias corrupt. Kalo file udah di gerogoti dengan virus gak ada pilihan lain selain membunuhnya dengan antivirus smadav misalnya. Smadav sendiri free alias gratis gan. Namun ada juga versi yang Pro dimana kita harus upgrade dan membayar. Makanya saya selalu menggunakan yang free saja. Soalnya yang free sudah cukup baik dalam membasmi virus di komputer saya.

Tapi tak ada salahnya anda mencoba yang Pro, karna sudah pasti ada banyak keunggulan tersendiri jika anda menggunakan versi smadav yang pro ini. Untuk smadav pro harganya 30.000 saja gan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga ini anda dapat email ke smadav@gmail.com. Setelah melakukan pembayaran ke nomor rekening yang tertera, maka selanjutnya anda mengirimkan informasi pembayaran anda ke KEY@KONFIRMASI.COM atau smadav@gmail.com. Setelah itu mereka akan member registration key yang bisa anda gunakan untuk mengaktifkan smadav pro. Key dapat digunakan sampai kapanpun, selama smadav masih dirilis/di update dan tidak ada batasan waktu misalnya satu tahun.

Beberapa perbedaan yang perlu anda ketahui antara smadav yang free dengan yang pro diantaranya:

Smadav FREE VS PRO
- Smadav free tidak mempunyai fitur update otomatis dan fitur  tambahan, semenrara yang pro bisa update otomatis
- Smadav pro mempunyai fitur yang lengkap dan digunakan oleh donator, namun
- Tidak ada perbedaan hasil dan kemampuan deteksi antara smadav free dan pro.

Itu dia beberapa perbedaan antara smadav yang pro dengan yang gratis, tapi tidak usah khawatir jika anda tidak ingin menggunakan yang pro sebab yang free juga memiliki ferforma yang baik. Antivirs smadav terkenal dengan proteksinya yang ketat pada flashdisk. Hal ini terbukti ketika anda menancapkan flashdisk pada komputer maka smadav akan langsung melakukan proses scan apakah flashdisk tersebut terinfeksi virus atau tidak. Jika ternyata terdapat virus di flashdisk tersebut maka smadav akan member tahu anda dengan pesan seperti ada firus terdeteksi dan aplikasi inipun akan menyarankan anda untuk melakukan proses scan lebih lanjut.

Setelah scanning selasai, viruspun dapat langsung dibersihkan. Saran saya, kalau terdapat virus pada file yang ada di flashdisk maupun yang lainnya jangan buka file tersebut sebelum virus dibersihkan karna bisa saja virus tersebut akan menyebar dan menginfeksi file yang lain pada komputer. Jadi smadav dalam hal ini sangat membantu untuk mencegah datangnya virus virus  dari media seperti flahsdisk yang acap kali membawa dan menyebarkan vitus. Pasalnya flashdisk sering digunakan oleh lebih dari satu komputer sehingga rawan dengan virus. Sekali lagi smadav menjadi solusi yang tepat.

Tak kalah penting smadav juga berperan aktiv membersihkan dan membasmi virus yang ada dalam komputer. Setelah menginstal aplikasi ini anda dapat melakukan proses scan pada komputer. Jika terdapat virus pada komputer maka akan terlihat pada file detected dan andapun dapat membersihkannya. Silahkan anda download smadav antivirus Indonesia pada situs berikut:

Link download smadav
DOWNLOAD SMADAV FREE

Ada lebih dari 4000 jenis virus yang dapat dikenali smadav, tentunya sebuah kemanpuan yang sangat bagus sebagai antivirus yang free dan buatan lokal ini. Keunggulan lainnya adalah bahasa yang digunakan antivirus smadav adalah bahasa Indonesia sehingga memudahkan untuk menjalankan dan memaksimalkan fitur fitur yang terdapat di dalamnya. Kiranya itu saja ulasan saya kali ini mengenai antivirus smadav, antivirusnya Indonesia.

Tags: antivirus smadav, download smadav free, antivirus Indonesia, proteksi usb flashdisk dengan smadav, pasang antivirus smadav, cara gunakan smadav, smadav free vs pro..

Pakailah Antivirus Buatan Negeri

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP