Cara mengetahui Nomor sendiri kartu axis dan as


Galitrik- Cara Mengetahui Nomor Sendiri Kartu Axis Dan As. Sempat bingung juga memang ketika tidak mengetahui nomor sendiri. Hal ini sering saya alamami ketika hendak isi pulsa. Ada sih beberapa cara yang mudah untuk mengetaui nomor sendiri pada simcard, salah satunya adalah dengan melakukan panggilan ke nomor teman. Namun bagaimana ceritanya kalo mau melakukan panggilan tapi pulsa kandas alias nol.

Sebenarnya nomor pada simcard dapat diketahui dengan menggunakan layanan yang disediakan oleh masing masing operator anda, caranyapun berbeda beda. Untuk kartu as atau simpati misalnya. Untuk mengetahui nomor pada kartu as dan simpati dapat dilakukan dengan cara ketik *808# dan klik ok maka anda akan mengetahui nomor dari simcard tersebut.

Untuk kartu axis, dapat dilakukan dengan cara menekan *123# selanjutnya pilih menu informasi, info nomor anda. Maka anda akan mengetahui nomor anda tersebut. Dan itulah sedikit informasi yang saya ketahui bagaimana cara mengatahui nomor sendiri. Semoga dapat membantu teman teman yang yang belum mengetahui nomornya. Dan jangan lupa, setelah anda mengetahui nomor anda, simpan pada daftar buku telepon !!

Nb: kabarnya layanan 808 dari telkomsel akan dikenakan tariff, jadi untuk menggunakan layanan ini harap pulsa anda tersedia minimal 17 rupiah, dan untuk layanan dari axis setau saya masih gratis…

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP