cara menampilkan shortcut computer di desktop

Galitrik- cara menampilkan shortcut computer di desktop. Icon computer biasanya sudah ada di desktop, namun kadang icon tersebut bisa saja terhapus dengan atau tidak sengaja, karenanya perlu menampilkan kembali shortcut tersebut pada desktop. Sebenarnya shortcut tersebut digunakan untuk mengakses file file yang ada pada file exploler. Saya juga sering menggunakan shortcut tersebut sebagai cara cepat untuk membuka file explorer. Namun untuk membuka file exploler sebenarnya bisa saja dengan mengklik windows explorer pada taskbar bagian bawah. Untuk menampilkan kembali icon atau shortcut computer pada desktop, berikut caranya;

Buka control panel pada komputer anda dengan cara klik tombol start=> control panel. Ketikkan show or hide common icons on the desktop pada form pencarian control panel. Selanjutnya, untuk menampilkan icon my komputer anda silahkan beri centang pada Computer dan klik ok.

Kini shortcut tersebut akan terlihat di desktop anda sehingga dapat dengan mudah membuka data data komputer dengan menggunakan shortcut tersebut. Dengan cara tersebut bisa juga untuk menampilkan recycle bin, control panel, profil pengguna dan network sehingga lebih mudah mengakses menu menu tersebut. Kiranya itu yang dapat saya bagikan kali ini mengenai cara menampilkan Computer pada desktop.

So, mudah bukan cara menampilkan icon atau shortcut computer pada desktop, silahkan anda coba dan praktekkan. Terima kasih telah membaca cara menampilkan shortcut Computer di desktop.
Tags: cara menampilkan shortcut computer, shortcut computer di desktop, menampilkan shortcut yang hilang, menampilkan shortcut di desktop, menampilkan shortcut recycle bin, control pane dan computer di desktop, cara membuat shortcut computer, menampilkan shortcut control panel, cara buat shortcut computer…

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP