Cara Ganti Style kursor windows

Galitrik – Cara Ganti Style kursor windows. Ada beberapa gaya kursor windows yang dapat anda sesuaikan sendiri pada window pengaturan kursor. Diantaranya yang admin ketahui adalah berbentuk pena, panah dan tangan, gaya move, alternate select dan lain lain yang kesemuanya itu dapat anda ubah sesuaikan sendiri. Berikut ini adalah cara ganti style kursor windows…

Cara Ganti Style Kursor pada windows

Pergi ke jendela pengaturan mouse properties dengan cara: Klik kanan pada desktop, pilih Personalize selanjutnya klik pada Change Mouse Pointers. Maka anda akan mendapati window mouse properties dan anda dapat menyesuaikan sendiri gaya kursor yang anda inginkan. Untuk mengubah kursor, klik pada salah satu gaya kursor kemudian klik Ok untuk menyimpan pengaturan.

Contoh, saya ingin mengubah gaya kursor dengan move, maka klik pada option move dan klik ok untuk menyimpan pengaturan anda. Selesai, kini kursor anda sudah berubah.. mudah bukan? Silahkan dipraktekkan dan semoga berhasil

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan kali ini mengenai cara ganti style kursor pada windows baik itu windows 7 ataupun windows 8. Anda juga dapat mendownload jenis jenis kursor lainnya di internet.

Galitrik-Cara ganti style kursor windows, semoga bermanfaat..
Tags: cara ganti kursor windows, bagaimana cara mengganti kursor pada windows 7?, cara mengganti warna kursor pada windows, cara mudah ganti gaya kursor windows, bagaimana cara mengganti kursor?, mengganti kursor windows..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP