Browser terbaik untuk handpone

Galitrik – Browser terbaik untuk handpone. Tak lengkap rasanya kalau tidak ada browser pada mobile seluler, terlebih aktifitas ngenet tak ada habisnya dilakukan oleh pengguna smartpone yang kian hari kian canggih. Terlepas dari hal ini ada beberapa browser rekomendasi dari saya yang dapat anda jadikan referensi atau malah koleksi browser yang dapat anda install pada handpone anda. Dan berikut ini adalah beberapa browser tersebut.

Opera Mini

Yaps, siapa yang tidak kenal dengan opera. Bagi saya opera masih nomer satu dan terbaik sebagai browser untuk hp khususnya. Kenapa opera? Karna banyak kelebihan yang ditawarkan opera yang tidak ada pada browser lain. Kalau pakai opera, kesan pertama adalah kencang… loading page pada opera lebih cepat dibandingkan dengan browser hp lainnya. Selain itu berinternet dengan opera juga dapat menghemat kuota internet, bagi anda yang tertarik dengan browser opera anda dapat mendownloadnya disini mini.opera.com

Uc Browser

Uc browser menjadi rekomendasi kedua yang saya sarankan kepada anda, karna loadingnya juga cukup cepat dan tidak lelet. Fiturnya lengkap dan buanyak lagi kelebihannya. Aplikasi ini gratis dan yang menarik adalah banyaknya add on yang tersedia pada Uc. Jika tertarik, anda dapat mendownload Uc Browser pada tautan berikut Download UTC browser

Mobile Safari

Bicara soal browser, tak komplit rasanya kalau tidak mencoba mobile safari. Browser yang sejak lama sudah ada ini menawarkan kemudahan untuk mengakses internet, tanpa ribet dan simple mobile safari patut anda coba.

Firefox
Browser ini cocok untuk ponsel dengan system operasi android. Fiturnya komplit dan mungkin yang terbaik untuk browser android. Anda dapat mendownload browser firefox di kiosnya aplikasi android. Yaps, dimana lagi kalu bukan di Play store. Cukup ketikkan keyword Firefox dan andapun dapat mendownload langsung gratis.

Itulah kiranya beberapa browser terbaik untuk hp rekomendasi dari admin, silahkan di download dan langsung diinstal pada handpone anda. Terima kasih telah membaca Browser terbaik untuk Handpone.

Related: browser untuk hp, aplikasi browser android, browser terbaik untuk hp, browser tercepat, browser dengan fitur komplit, daftar browser pilihan untuk hp, browser hp.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP