Home » » Pengorbanan Paket Midnight

Pengorbanan Paket Midnight

Pengorbanan Paket Midnight
Wustt judulnya aja dah ngeri, pake kata pengorbanan gito lo..
Ya beginilah yang saya alami guys, ketika BBM naik, yang sudah pasti ongkos naik membuat saya harus lebih berhemat dalam hal pemakaian pulsa.

Pada dasarnya dalam hal ini saya tak pernah jauh jauh dari paket internet. Ya, pulsa saya selain buat melepas rindu dengan si dia juga saya gunakan hampir setiap hari saya beli paket internet.

Saya termasuk orang yang memegang erat prinsip dari kata kata yang masih gua ingat sampai saat ini dan saya ingat bener saat itu saya sedang mantengin tv yang kala itu tengah break. Nah, dari sinilah yang menyebabkan saya hingga saat ini masih memegang dan selalu mengingat prinsip yang notabenya gua banget gan. Kata kata itu adalah GUA GAK BISA HIDUP TANPA INTERNET.

Karna hal itu maka kalau boleh dikatakan bahwa pemakaian pulsa saya 50% hanya saya gunakan untuk berinternet, dalam hal ini jelas bahwa internet sangat mempengaruhi hidup saya. Ya gimana lagi gan, secara gua anak yang bisa dikatakan tidak bisa lepas dari aktifitas ngenet. Mulai sekedar browsing hingga streaming semuanya gua borong guys. Maka tidak heran saya sangat sering beli paket internet demi memenuhi kebutuhan sekinder saya yang satu ini.

Dari sinilah kemudian saya mulai merasakan berbagai jenis paket dengan harganya yang tak kalah berevolusi mirip dengan harga BBM. Yaps apalagi kalau gak makin mahal.

Berbagai hal saya coba untuk mengatasi hal ini, termasuk salah satunya dengan cara membeli dan hanya menggunakan paket midnight. Sobat pasti tau dengan jenis paker internet yang satu ini. Dari sekian banyak jenis paket yang bervariasi dari mulai harga dan juga kuotanya, mengharuskan saya untuk memilih jenis paket midnight yang satu ini.

Selain murah, kuota yang di dapat juga buanyak gan, hal inilah yang mendasari saya untuk membeli paket midnight ini.
Tapi sungguh sangat disayangkan, penggunaan paket yang bisa dikatakan paling murah ini hanya bisa digunakan pada waktu tengah malam hingga menjelang pagi.

Anda ingat filem SANGKURIANG? yang mana terkenal dengan kapal besar yang dibuat hanya dalam waktu semalam? Dan kapal tersebut dibuat oleh para JIN? dengan waktu sebelum fajar yaitu ketika ayam berkokok maka Jin langsung kabur dengan tidak memperdulikan apakah pekerjaannya sudah selesai atau belum.

Nah hal seperti itulah yang saya alami berkaitan dengan paket midnight yang saya beli. Ketika paket udah dibeli, saya sering tidak dapat menggunakan paket itu sendiri. Tak peduli apakah saya sudah selesai atau belum, mau gak mau kalau sudah pukul 06:00 saya harus berhenti menggunakan paket. Persis kaya cerita SANGKURIANG di atas. Ya gimana lagi gan, Wong penggunaannya hanya bisa digunakan  dari jam 24:00 sampai 06:00.

So solusinya adalah saya harus sering sering minum kopi untuk nantinya membuka mata disaat yang seharusnya orang orang mengistirahatkan mata mereka.

Yaps tepat,.. HARUS KUAT BERGADANG adalah solusi pemecahan masalah ini, untuk tetap dapat berinternet dengan tarif murah PAKET MIDNIGHT.

0 komentar:

Post a Comment