Cara ganti kursor windows 7



Cara ganti kursor windows 7
Kursor windows7 dapat dengan mudah sobat ganti dengan beberapa jenis kursor yang sudah tersedia, diantara adalah kursor berwarna hitam dengan bentuk panah, kursor panah putih dengan animasi loading, kursor dengan logo pena, kursor bentuk jari dan lain sebagainya. Pada umumnya beberapa kursor tersebut sudah tersedia dan dapat anda ganti kapanpun anda mau, dan bila anda ingin mengganti kursor anda dengan pilihan yang lebih berfariasi anda dapat mendownloadnya di internet.

Ok lanjut ke pokok pembahasan yaitu bagaimana cara mengganti kursor windows 7. Sebenarnya caranya sangat mudah sob, jika anda biasa otak atik komputer anda pasti akan sangat mudah melakukan hal ini. Tapi tulisan ini mungkin dapat membantu sobat yang mungkin belum tau bagaimanya cara mengganti kursor pada windows 7 sobat, ok silahkan langsung dipraktekkan caranya berikut ini.
Pertama sobat klik kanan pada desktop kemudian pilih personalize (paling bawah), setelah itu klik Change Mouse Pointers, maka selanjutnya anda akan melihat jendela pengaturan kursor. Nah untuk mengganti tampilan kursor sobat, sobat klik pada option Pointers. Nah akan terlihat beberapa gaya kursor yang tersedia pada option tersebut. Silahkan dipilih dan disesuaikan dengan selera anda masing masing.

1. Langkah pertama, klik kanan pada destop sobat lalu pilih menu personalize…

Cara ganti kursor windows 7

2.          Langkah selanjutnya silahkan pilih dan klik Change Mouse Pointers maka anda akan mendapati jendela pengaturan kursor, untuk mengganti kursor klik pada Pointers

Cara ganti kursor windows 7

Untuk mengaktifkan kursor yang anda pilih pun cukup mudah, klik saja pada salah satu gaya kursor yang anda suka dan klik Ok untuk menyimpan pengaturan. Dan Taraaa kursor anda sudah berubah, selamat anda berhasil menjalankan misi kita kali ini. Ok selamat mencoba dan semoga berhasil…

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP