Aplikasi senter untuk android

Anda cari aplikasi senter untuk android? Aplikasi jenis ini sudah ada di google play store dan dapat kita download dengan gratis. Anda cukup buka aplikasi google play, kemudian ketikkan ketikkan keyword dari aplikasi yang akan anda unduh. Karena dalam hal ini yang dibahas adalah aplikasi senter menyenter maka anda dapat mengetikkan keyword dengan " FlashLight ".

Ya flashlight adalah salah satu aplikasi yang masuk dalam kategori senter menyenter cukup populer dan super keren dah. Aplikasinya simpel gak pake ribet. Sizenya minim dan gak berat dan untuk menggunakan aplikasi ini anda cukup menjalankan prinsip 3D. Yaitu Di download, Di install, Dan Di gunakan.

Yap bener, aplikasi ini gratis, hanya saja mungkin yang menjadi kekurangan dan kelemahannya adalah adanya banner iklan di bagian bawah aplikasi sehingga kadang kadang kalo Gprs saya nyala kuotanya akan cepat habis dikarenakan akses data atau loading untuk memuat iklan, wait tapi ga masalah bro yang penting aplikasinya gratis dan kebanyakan aplikasi gratisan memang begitu, akan ada iklan yang muncul pada aplikasi tersebut.

Flashlight sendiri akan lebih optimal apabila digunakan pada smartpone yang ada flashnya, soalnya cahaya yang dihasilkan adalah pengoptimalan cahaya yang terdapat pada lampu flash. Sedangkan untuk ponsel yang tidak ada flashnya juga bisa menggunakan aplikasi ini namun cahaya suenter ente agak kurang maksimal karna aplikasi akan menggunakan sinar dari layar sebagai pengganti flash.

Fitur fitur menarik flashlight:

1. Dapat digunakan dimalam hari, khususnya pada saat listrik    padam.
2. Dapat mengalih-fungsikan smartpone jadi senter..
3. Android jadi multi fungsi...!
4. Aplikasi gratis 100%
5. Garansi seumur hidup, apabila aplikasi error atau ter-uninstall dari perangkat, anda dapat mendownload yang baru.
6. Hemat biaya, dengan aplikasi ini anda tidak perlu lagi membeli senter sungguhan.
7. Dan banyak lagi...,

So bagi teman teman yang tertarik, silahkan langsung di download aplikasinya di google play store dengan keyword Flashlight atau dapat langsung mengklik link downloadnya DISINI.

Semoga tulisan kali ini dapat bermanfaat dan dapat menerangi kegelapan malam anda disaat listrik padam atau yang lebih familiar di sebut dengan mati lampu. Maaf jika dalam tulisan terdapat kata kata yang kurang berkenan, salah ketik atau tidak pada tempatnya, akhir kata saya ucapkan assalamualaikum wr.wb..

Penulis : _______"

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP