Cara menyimpan halaman web di mozilla firefox



Cara menyimpan halaman web di mozilla firefox.
Postingan postmedia kali adalah bagaimana cara menyimpan halaman web di firefox. Menyimpan halaman web pada browser Mozilla tidak jauh beda dengan dengan menyimpan halaman web pada browser lain sebut saja opera internet explorer dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah cara menyimpan halaman web di Mozilla firefox, cek it out..

Buka halaman situs web yang hendak anda simpan,  selanjutnya untuk menyimpan halaman web yang telah anda buka klik pada menu firefox yang terdapat dibojok kanan atas browser. Selanjutnya klik Save Page As atau bisa juga dengan cara mengklik tombol CTRL+S untuk menyimpan halaman tersebut.

Cara menyimpan halaman web di mozilla firefox
Selanjutnya, pada option save as type pilh Wep Page, HTML Only agar nantinya halaman tersebut bisa dibuka kembalai tanpa harus terkoneksi dengan internet. Bagaimana, mudah bukan cara menyimpan halaman web di browser Mozilla firefox?

Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa halaman yang sudah anda simpan nantinya dapat anda buka langsung menggunakan browser anda dan tanpa memerlukan akses internet (loading) lagi saat membukanya. Nah, itu dia postingan kali ini mengenai cara menyimpan halaman web di browser Mozilla firefox…

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP