Home » » Cara membuat tabel di misrosoft office word

Cara membuat tabel di misrosoft office word



Cara membuat tabel di misrosoft office word, sebelumnya postmedia telah membahas bagaimana cara membuat atau memberi nomor halaman pada ms. Word, dan pada postingan kali ini postmedia kembali membagikan tutorial masih seputar software ms.office yaitu cara membuat tabel di misrosoft office word. Langsung saja berikut ini adalah cara membuat tabel di Microsoft office word, simak caranya berikut in:

Silahkan buat dokumen anda atau jalankan ms. Office word, kemudian insert tabel dengan cara mengklik menu INSERT  Yang terdapat dibagian atas software ini. Selanjutnya pilih TABLE Untuk mulai membuat tabel anda. Silahkan blok beberapa tabel tersebut sesuai keinginan anda, atau anda dapat menggunkan option insert table untuk menentukan jumlah tabel yang ingin anda buat.

cara membuat tabel di Microsoft office word

Dengan begitu maka tabel akan muncul pada dokumen anda, sangat mudah bukan? Silahkan dicoba dan dipraktikan. Itulah bagaimana cara membuat tabel pada ms.office word.

Terimakasih telah membaca postingan postmedia kali ini mengenai cara membuat tabel pada Microsoft office word..

0 komentar:

Post a Comment