Cara mengganti template blog


What's Up Sobat blogger, mungkin ada diantara kita yang belum tahu bagaimana cara mengganti template blog khususnya pada blogger atau blogspot, maka pada postingan pertama saya ini saya ingin share kepada sobat tentang bagaimana mengganti template pada blogspot, berikut caranya:

First, sobat download terlebih dahulu template lama dan template baru milik sobat. template lama untuk jaga-jaga kalau ada kesalahan atau error saat menguptade template sobat, sedangkan untuk template baru teman-teman bisa download pada situs-situs penyedia template gratis seperti Btemplates.com, Mastemplate.com dan lain sebagainya. Ok langsung ke pokok pembahasan kita yaitu bagaimana cara mengganti template blog.

Masuk ke dasbor blog sobat, lalu klik pada Template

Berikutnya klik Cadangkan/pulihkan yang terdapat di pojok kanan atas pada dasbor
Pada tahap ini, download template lama sobat terlebih dahulu dengan cara mengklik '' Unduh template lengkap" tujuannya adalah untuk jaga-jaga jika ada kesalahan pada saat mengganti template.
The last step, klik pada Browse untuk mengupload template baru sobat. silahkan sobat tentukan lokasi dimana template baru yang telah anda download. selanjutnya klik unggah.
Finish, silahkan lihat blog sobat. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP