Cara convert semua jenis file audio ke mp3



Cara convert semua jenis file audio ke mp3| bagaimana cara mengubah berbagai format audio ke mp3? Sebut saja file audio dengan format Amr, Wav, MMF, AAC dan sebagainya dapat dengan mudah di convert menjadi satu format audio yaitu Mp3. Dengan bantuan software FormatFactory kita dapat dengan mudah mengubah berbagai format audio menjadi mp3. Sebaliknya kita juga dapat mengubah format mp3 kedalam format audio yang lain, missal AMR,  WAV, MMF, Dan AAC.
Berikut ini adalah bagaimana cara mengconvert file Amr, Wav, MMF,  dan AAC ke dalam format mp3;

Format Factory's Feature:
1 support converting all popular video,audio,picture formats to others.
2 Repair damaged video and audio file.
3 Reducing Multimedia file size.
4 Support iphone,ipod multimedia file formats.
5 Picture converting supports Zoom,Rotate/Flip,tags.
6 DVD Ripper.
7 Supports 62 languages

Download dan install aplikasi FormatFactory pada computer anda, selanjutnya klik pada menu Audio dan pilih “All to Mp3” untuk merubah semua jenis file audio ke dalam format mp3.


Selanjutnya klik add file untuk import file audio anda, atau klik Add folderuntuk import file dalam bentuk folder. selanjutnya klik ok untuk melanjutkan. Setelah itu klik Start untuk mulai convert file audio anda menjadi mp3. Untuk membuka hasil convert lihat pada folder FFoutput, biasanya terletak di folder document pada file explorer anda. Anda dapat mengetahui dimana letak file hasil convert (folder FFoutput) dengan cara klik pada menu Output Folder pada Format Factory

 
Itu dia bagaimana cara mengubah file AMR,  WAV, MMF, Dan AAC ke dalam format mp3. Jika ingin mengubah file mp3 atau file audio lain ke dalam format audio tertentu, silahkan klik pada menu ALL to AMR jika ingin mengubah formatnya menjadi AMR. Dan klik ALL to WAV jika ingin mengubah format file audio anda ke dalam format WAV. Begitupun dengan format lainnya, klik ALL to MMF untuk mengubah ke format MMF dan klik ALL to AAC untuk mengubah format ke dalam bentuk AAC, Selanjutnya ikuti langkah berikutnya seperti langkah-langkah yang telah diuraikan di atas.
 
Format factory juga dapat digunakan untuk mengubah format video ke dalam format tertentu sebut saja MP4, 3GP, AVI, MPG, WMV FLV, Dan SWF. Begitupun dengan foto/gambar, dengan format factory anda dapat mengubah berbagai jenis format foto menjadi format tertentu seperti JPG, PNG, ICO, BMP, GIF, TIF, PCX dan TGA. Anda dapat mendownload FormatFactory pada link berikut; Dowload FormatFactory. Itu saja postingan Postmedia kali ini dengan judul cara convert semua jenis file audio ke mp3. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP