Firefox: Kenapa Browser Anda Tidak Didukung Lagi?



Firefox: Browser Anda Tidak Didukung Lagi

Kenapa browser firefox anda tidak bisa mengakses akun google? ini karena browser anda sudah lawas, perhatikan versi browser yang tidak didukung untuk mengakses akun google, baik itu akun google plus, gmail dan lain lain. Pesan kesalahannyap pun bermacam-macam. Saya menggunakan browser firefox versi 1.0.7 adalah versi browser firefox yang sangat lawas. Ketika mengakses lama google plus, terlihat pesan seperti ini: Browser Anda tidak didukung lagi, Google+ tidak mendukung lagi browser Anda. Harap tingkatkan versi browser Anda.

Beda lagi jika mengakses google mail/gmail, pesan kesalahannya seperti ini: Ups! Sepertinya browser yang Anda gunakan tidak didukung, Browser lama dapat berisiko bagi keamanan Anda, lambat dan tidak berfungsi dengan fitur Gmail yang lebih baru. Untuk mendapatkan yang terbaru dari Gmail, Anda harus memperbarui ke browser modern.

 Firefox: Browser Anda Tidak Didukung Lagi


Saya menggunakan browser firefox versi 1.0.7 yang lama, tentu ini versi browser yang sangat lawas. Karna saat ini sudah ada versi yang jauh lebih baru dari browser Mozilla firefox, yaitu versi 37.0 yang update tanggal 31 maret 2015. Lalu bagaimana solusinya mengatasi pesan kesalahan yang muncul “Browser Anda Tidak Didukung Lagi” ketika mengakses internet? Segera perbarui browser lama anda dengan versi yang lebih baru. Kebanyakan untuk browser yang lawas tidak mendukung untuk fitur-fitur terbaru dari layanan google misalnya dan lain lain.

Untuk browser Mozilla firefox, anda bisa update aplikasinya dengan cara mendownload versi terbaru dari aplikasi ini. Ketika anda menginstall firefox dengan versi yang lebih baru, otomatis browser versi lama akan diupgrade ke versi yang lebih baru tersebut. Lalu coba akses ke akun google kembali, pasti bisa. Anda bisa download aplikasi versi terbaru firefox dari situs www.filehippo.com tersedia versi terbaru dari aplikasi ini disitus tersebut, yang terbaru saat ini adalah Mozilla firefox versi 37.0, silahkan download langsung di situs filehippo.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP