Download Antivirus AVG untuk Android

Download Antivirus AVG untuk android. Pastikan anda menginstal antivirus pada perangkat android anda. Karna kita tidak pernah mengetahui apakah handphone kita benar benar akan aman dari serangan virus. Salah satu cara untuk mengantisipasinya adalah dengan memasang antivirus AVG di android. Antivirus AVG ini gratis namun anda juga dapat meng-upgrade nya ke versi yang berbayar/ pro. Namun jika anda tidak ingin menggunakan yang pro, cukup install AVG yang free karna juga cukup baik untuk memproteksi smartphone dari serangan malware.

Antivirus AVG dapat digunakan pada ponsel maupun tablet. Adapun menu menu umum serta fitur yang terdapat pada antivirus AVG adalah sebagai berikut:

Perlindungan

Untuk menjalankan fungsi perlindungan pada AVG. Anda cukup klik Perlindungan=> Pindai Sekarang Juga. Pada menu perlindungan ini anda dapat melakukan update versi, memindai file, pengaturan jelajah web aman, memindai pesan, memindai memory eksternal dan lain lain. Memindai adalah proses scanning apakah terdapat virus pada perangkat anda atau tidak.

Kinerja

Pada menu Kinerja, anda dapat melihat sisa daya bateray, sisa disk atau penyimpanan kosong pada ponsel dan juga penggunaan data. Anda juga dapat melakukan pengaturan seperti menghemat daya bateray misalnya. Selain itu, melalui menu ini anda juga dapat membersihkan cache pada perangkat.

Anti pencurian

Sebagai langkah antisipasi kalau saja ponsel anda hilang atau dicuri. Untuk mengaktifkan pengaturan ini, anda harus mengaktifkan sambungan data. Anda dapat mengaktifkan Perangkap kamera ( setelah mengunci ponsel dari jarak jauh, foto rahasia dari orang yang gagal memasukkan kata sandi 3 kali akan diambil. )

Penguncian perangkat, ( mengunci ponsel anda jika SIM di ganti ). Kata sandi anti pencurian ( digunakan untuk mengontrol perangkat dengan perintah sms dan untuk membuka kunci setelah penguncian perangkat ). Dan Administrator perangkat ( digunakan untuk menghapus dan mengunci jarak jauh dan untuk perangkap kamera dengan layar kunci android anda ). Menarik bukan?

Privasi

Termasuk di dalamnya penguncian aplikasi, pencadangan aplikasi, privasi online, pemblokir panggilan dan pesan, dan banyak lagi.

Itulah keempat menu utama yang terdapat pada AVG antivirus free. Untuk mendownload antivirus AVG anda dapat menklik link downloadnya berikut ini. Adapun link download yang akan Galitrik bagikan kali ini adalah AVG versi terbaru yang terakhir update pada 10 Desember 2014. Yaitu versi AVG v4.2.1. Lalu fitur apa saja yang terdapat pada AVG v4.2.1 ini?

What's New in AVG AntiVirus v4.2.1 ( Version History )
1. App Lock battery consumption issue has
been resolved.
2. App design enhancements to match and
support additional screen sizes.
3. If you have our Zen app installed, you'll
now be able to remotely scan and update
the virus database on your other devices.
4. Bug fixes

LINK DOWNLOAD ANTIVIRUS AVG UNTUK ANDROID.

DOWNLOAD ANTIVIRUS AVG.APK

Atau anda juga dapat mendownload nya langsung di goole play store atau aplikasi play store. Itu saja posting kali ini mengenai Download Antivirus AVG untuk android.

Kesimpulan :
Antivirus AVG cukup baik dengan beragam fitur yang yang ditawarkan, silahkan untuk mencoba antivirus gratis yang satu ini. Ada beberapa fitur yang dapat digunakan pada versi pro, namun kita dapat juga menggunakannya pada versi yang free dengan masa trial 30 hari.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP