Tidak bisa tes wajah/ verifikasi wajah Rupiah Cepat

Aplikasi pinjaman dana online seperti Rupiah Cepat menjadi salah satu daftar teratas di play store yang banyak digunakan. Rupiah Cepat sendiri misalnya. Aplikasi ini kini sudah di download lebih dari 1 juta kali sejak kehadirannya sebagai solusi dana cepat hanya dengan foto KTP penggunanya, dan selesai verifikasi dana langsung cair. Banyak yang merespon positif dan merasa terbantu dengan kehadiran rupiah cepat. Walaupun demikian beberapa dari mereka mengaku memiliki kendala saat akan melakukan pengajuan atau verifikasi wajah di aplikasi Rupiah Cepat yang sering gagal. Berikut solusi/ jawaban dari PT.KUFI mengenai tidak bisa verifikasi foto wajah di app Rupiah Cepat.

aplikasi nya bagus tapi ketika mau foto wajah tdk bisaz ya mid tolong di bantu yaa.. padahal foto nya pas!.?

Kenapa saya tidak bisa ya setiap tes wajah selalu gagal ?

Balasan dari PT.KUFI

Nasabah Yth, mohon maaf! Anda harus veriflkasi wajah di tempat terang dan posisi tepat sesuai dengan petunjuk sistem. Mohon ganti HP Anda atau hidupkan kembali. Jika masih mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui aplikasi Rupiah Cepat, kami akan menghubungi Anda secepat mungkin. Terima kasih!

saya gapernah di acc ! ?

Balasan dari PT.KUFI

Nasabah Yth, mohon maaf! Hal ini dikarenakan data pengenalan secara biometric tidak sempurna sistem keamanan kami tidak mendapati kecocokan dengan data Anda, mohon coba setelah 7 hari. Jika mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Umpan Balik Rupiah Cepat, kami akan memberikan penyelesaian kepada Anda secepat mungkin.Terima kasih!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP