Cara memperbaiki Browser Yang Sudah Tidak Didukung?

Cara memperbaiki Browser Yang Sudah Tidak Didukung? Pernahkan anda mendapati pesan dibrowser anda seperti; maaf browser anda suah tidak didukung lagi. ini dikarenakan browser yang anda gunakan sudah tidak mendukung fitur tebaru, memuat halaman web terterntu dan perlu diperbarui ke versi yang lebih baru. Untuk mengatasi hal ini, anda dapat melakukan update aplikasi browser anda ke versi yang lebih baru. Dengan melakukan pembaruan versi browser anda, browser tersebut akan dapat bekerja dengan baik kembali. Dan browser andapun sudah mendukung untuk berbagai aktifitas seperti mengirim dan membuka pesan (email), melakukang video streaming youtube, nonton online dan sebagainya.

Baik browser pada perangkat seluler maupun pada desktop, biasanya akan tersedia opsi untuk melakukan update pada browser tersebut, sebagai salah satu contoh melakukan pembaruan versi browser di ponsel, anda bisa membaca informasi berikut; Cara Update Browser Mozilla Firefox diAndroid.  Biasanaya jika sudah muncul pesan bahwa; browser anda sudah tidak didukung lagi ! menandakan bahwa anda sangat dianjurkan untuk melakukan pembaruan/ update browser tersebut.
Dengan melakukan update, browser anda dapat bekerja secara maksimal dan mendapat fitur fitur terbaru. Setiap browser atau aplikasi biasanya akan selalu bisa diperbarui pada saat tertentu, hal ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan kemudahan pada aplikasi tersebut. Ketika melakukan pembaruan pada browser anda, biasanya dibutuhkan biaya data untuk mendownload file tambahan/ file pembaruan. Setelah file pembaruan berhasil di download, selanjutnya tinggal menginstall/ memperbarui browser tersebut pada komputer ataupun pada perangkat seluler anda.

Solusi lain untuk browser yang sudah tidak didukung lagi atau sudah lawas, adalah dengan mendownload dan meginstall aplikasi yang baru pada perangkat anda. Di internet sangat banyak situs situs yang menyediakan aplikasi komputer maupun ponsel termasuk browser, anda dapat mendownload browser yang update/ terbarukan pada situs tersebut. Dengan begitu anda tidak perlu lagi melakukan pembaruan pada browser yang lama.


Saya kira itu yang dapat saya bagikan mengenai informasi kali ini; cara memperbaiki browser yang sudah tidak didukung lagi? semoga informasi kali ini dapat membantu anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP