Pesta akhir tahun (PAT) Telkomsel 2018, Cara ikutan dan periode pengundian

Siap menyambut tahun baru 2019 Dengan pesta akhir tahun TELKOMSEL?.. akhir-akhir ini sering dapat sms notifikasi bahwa Anda dapat kupon PAT atau pesta akhir tahun Telkomsel 2018 gak?.. ya misalnya pas isi ulang pulsa, atau beli paket Internet pasti dapat notifikasi nya kan?.. dengan begitu, sepertinya kita/semua pelanggan Telkomsel auto-ikutan nih undian pesta akhir tahun tersebut.. cuma pertanyaannya, apakah bakalan menang/ kebagian hadiahnya?.. haha tenang saja.. kalau rezekinya ya tidak akan kemana.. kalau saya pribadi sih selaku pengguna loop alhamdullilah juga belum pernah menang undian pesta akhir tahun Telkomsel dari dulu.. moga aja di PAT Telkomsel 2018 hehehe.. tapi tetap saja semua penasaran dengan hadiah apa saja di tahun ini, kapan pengundian nya/ periode atau cara ikutan/ mengikuti PAT gimana?... Nah bisa dilanjutkan berikut ini..

Bagaimana cara mengikuti pesta akhir tahun Telkomsel 2018?.. sangat mudah.. Anda akan otomatis dapat kupon saat beli pulsa, beli paket Internet, atau transaksi dengan Tcash, selama periode PAT Telkomsel 2018 ini yang dimulai dari bulan Oktober.. selain itu kalian pengguna as,loop,simpati juga bisa menukarkan Telkomsel poin milik kalian untuk mendapatkan lebih banyak kupon di *700# kalau Anda penasaran dengan jumlah kupon PAT Telkomsel yang dimiliki.. Anda juga bisa mengecek nya di *700# tersebut

Nah hadiah nya apa saja nih?.. tentu saja sangat menarik dan tak kalah dengan pesta akhir tahun Telkomsel sebelum-sebelumnya.. diantaranya Samsung J4, Yamaha NMAX, Honda HRV, hingga Mercy CLA. Kalau kebagian lumayan juga nih hehehe..

Yang gak paling penting.. kapan diundi pesta akhir tahun Telkomsel 2018nya?.. terbagi dalam 3 periode yang masing-masing akan diundi periode pertama November 2018.. periode kedua dan ketiga diundi bulan Januari 2019 dengan tanggal yang ditentukan pihak Telkomsel..

Sekarang udah masuk bulan Desember yang akan segera ditentukan pemenangnya.. pesan terakhir.. tetap waspada dengan penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.. dan semoga nomor kalian terpilih sebagai pemenang di pesta akhir tahun Telkomsel periode 2018-2019 ini...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP