Daftar Ulang INTERNET BANKING BRI
Daftar Ulang INTERNET BANKING BRI _ Daftar ulang internet
banking BRI adalah solusi terbaru untuk user id internet banking yang
terblokir. Per november 2016 pemulihan akun internet banking sudah tidak bisa
diaktifkan oleh CALL BRI, melainkan harus daftar ulang ke cabang BRI terdekat.
Sekitar tanggal 24 november 2016 saya coba CALL BRI dengan tujuan untuk
memulihkan user id yang terblokir, rupanya pihak BRI hanya membantu untuk
menghapuskan akun dan disarankan untuk mendaftar kembali ke kantor BRI.
“Apakah bapak setuju untuk layanan internet bankingnya dihapuskan?, nanti
bisa mendaftar ulang di kantor cabang BRI” pikir saya kalau memang
satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah daftar ulang, lanjutkan...
akhirnya akun dihapus. Namun sebelum itu, saya juga ditanyai data-data untuk
verifikasi penghapusan akun BRI internet banking diantaranya no rek, jenis
tabungan, nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, warna kartu ATM, nama ibu
kandung, dan juga nama user id internet banking..
Sudah dihapus, saatnya untuk daftar
ulang... datang ke kantor BRI tempat anda membuka rekening, lalu minta bantuan
kepada CS buat daftarkan kembali internet banking BRI. Jangan lupa bawa buku
tabungan dan Kartu ATM serta informasikan juga no handphone yang ingin
didaftarkan/ untuk akses kode token.
Nah, begitulah cara baru mengatasi
user id internet banking BRI yang di blokir, agak merepotkan karna harus datang
ke kantor BRI lagi untuk daftar tapi tetap dilakukan mengingat pentingnya akses
internet banking ini, untuk berbagai transaksi, pembayaran online dan lain
sebagainya.
Yang jadi pertanyaan, kenapa tidak
bisa keduanya dilakukan di kantor BRI (Menghapus sekaligus daftar ulang). Sempat
lebih dulu datang ke kantor BRI dan menanyakan untuk Reset Internet banking BRI
yang diblokir, namun disuruh menghubungi layanan Call center BRI.
Comments
Post a Comment