Kuota Midnight UTUH, Kuota Reguler Terpakai?
Kuota Midnight UTUH,
Kuota Reguler Terpakai? _ Belakangan ini pengguna paket midnight telkomsel mengeluhkan mengenai
penggunaan kuota midnight yang tidak bisa digunakan dan justru kuota reguler
yang terpakai. Paket midnight atau kuota midnight telkomsel merupakan paket
internet tengah malam yang penggunaan kuotanya mulai dari jam 00:01 sampai
09:00 wib saat ini, paket midnight tersebut tersedia di kartu LOOP. Mengenai masalah
ini, ada beberapa solusi yang disarankan pihak telkomsel mengenai masalah
penggunaan kuota yang tidak sesuai tersebut.
Pastikan sebelumnya, penggunaan kuota pada jam yang telah
ditentukan, jam kuota midnight telkomsel bisa digunakan mulai dari 00:01-09:00
wib. Namun jika akses data sudah pada jam / giliran kuota paket midnight namun
yang terpakai adalah kuota reguler, coba lakukan hal berikut sebagai solusi.
Switch Off/ Switch ON sambungan data
Sebelum berinternet menggunakan kuota midnight, disarankan
mematikan terlebih dahulu sambungan data atau sambungan internet pada handphone
anda. Matikan sambungan data pada pukul 23:59 kemudian aktifkan kembali untuk
memulai akses data dengan kuota midnight.
Refresh Perangkat Bila Perlu
Tidak ada salahnya untuk memulai ulang perangkat yang anda
gunakan sebelum mengakses internet dengan kuota midnight.
Jika beberapa cara tersebut belum juga bisa mengatasi masalah
“Kuota Midnight UTUH, Kuota Reguler
Terpakai” coba hubungi pihak telkomsel dan laporkan no hp yang bermasalah. Anda
bisa menghubungi telkomsel pada no 188 atau melalui fanpage telkomsel www.facebook.com/telkomsel
informasikan masalah ketidaksesuaian pemakaian kuota tersebut, waktu
kejadiannya, maupun kuota flash yang terpotong agar permasalahan pada no anda
bisa ditindaklanjuti.
dari pukul 00:01- 09:00 wib. berarti di sulawesi aktifnya mulai jam 01:00-10:00 .
ReplyDelete