Alhamdulillah PO Ke 6 Dari Adsense


Alhamdulillah PO Ke 6 Dari Adsense. Hari ini tanggal 21 November 2015 sudah gajian kembali dari google adsense sebagai obat penyemangat blog supaya lebih lebih semangat lagi buat membuat posting posting kepada para pembaca di blog ini. Nah, tadi pagi sekitar jam 8 an saya lihat ada email masuk dan ternyata dari google billing sebenernya email ini memang saya tunggu tunggu sejak kemarin soalnya saya agak ragu apakah pembayaran kali bakalan terlambat atau tidak. Setelah saya  baca email tersebut benar saja rupanya berisi pemberitahuan google bahwa pembayaran telah dikirimkan ke rekening saya. Yang tadinya kening agak mengkerut berganti dengan senyum lebar dan hati berbunga bunga. Alhamdulillah ya Allah, dapat uang lagi dari google adsense, tanpa lama lama akhirnya sayapun buka laptop dan nulis post ini. Ini adalah pembaran dari adsense kepada saya yang ke 6 kalinya dan saya bersyukur dari ke enam pembayaran, 3 bulan terakhir ini pembayaran sudah bisa rutin setiap bulan dari adsense karena sebelumnya saya hanya bisa payout kalau tidak 2 maka 3 bulan barulah pendapatan dari adsense bisa cair. Mudah mudahan saja kedepannya bisa rutin terus setiap bulan sehingga biaya hidup sedikit sedikit bisa terpenuhi amin…

Pembayaran ke 6 kali ini, saya pikir akan ada keterlambatan dari google yang membayar publishernya dan apalagi sampai tanggal 22 saya baru menerima email pemberitahuannya meskipun dalam email tersebut dikatakan bahwa pada tanggal 21 mereka telah mengirimkan pembayaran. Setelah saya baca email, lega rasanya ternyata tidak ada keterlambatan mengingat tanggal 21 dan 22 bulan November 2015 ini adalah hari sabtu dan hari minggu yang mana pikir saya ini adalah hari libur dan google bakalan telat membayar publishernya, namun untungnya tidak. Saya sendiri menggunakan rekening bank lokal untuk untuk menerima pembayaran dari google adsense, bank yang saya gunakan adalah bank BRI. Biasanya setelah google mengirimkan pemberitahuan pembayaran tak berapa lama maka dana tersebut akan masuk ke rekening kita.

Sudah enam kali dapat bayaran dari google tentu menjadi hal yang sangat menggembirakan, apalagi hasil yang didapat ini juga merupakan sebuah hobi menulis yang publikasikan di blog yang juga blog gratisan milik google. satu keinginan saya yang belum bisa tercapai adalah memiki akun google adsense dengan status non hosted karena saya berencana ingin mengupgrade domain blog saya namun hal itu belum saya dapat mengingat betapa sulitnya mendapatkan status non hosted adsense ini padahal saya telah berusaha berkali kali mengajukan permohonan dan sebanyak 6 kali permohonan updgrade status adsense saya dan 6 kali pula ditolak. Ternyata sulit juga mendapatkan akun adsense non hosted ini tak jauh beda sulitnya dengan mendapatkan adsense hosted saat pertama kali mendaftar.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP