Cara menghubungi Operator Telkomsel

Cara menghubungi Operator Telkomsel. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan jika sampean mau menghubungi operator selular anda, telkomsel. Pastinya dengan menghubungi mereka langsung kita dapat menanyakan banyak hal seputar produk dan layaran telkomsel, juga memecahkan masalah-masalah umum yang sering dihadapi, mulai dari kartu sim terblokir, sim rusak, dan sebagainya. Juga bisa menanyakan tarif layanan telkomsel mulai dari paket internet sampai paket nelpon sms, dll. Sepengalaman saya sendiri, menghubungi operator telkomsel sangat membantu untuk mengatasi masalah-masalah yang berhubungan dengan layanan. Dan kalau hanya ingin sekedar bertanya juga tentang layanan dan produk mereka, mereka akan melayani dengan senang hati. Okelah berikut dua cara menghubungi operator telkomsel.

Dengan menghubungi call center telkomsel. Telkomsel sangat memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh informasi atau konsultasi setiap saat dan di manapun. Untuk itu, Telkomsel membangun akses pelayanan Call Center dinamakan Caroline (Customer Care On-Line) - pelayanan pelanggan melalui telepon, sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24 jam yang memberikan pelayanan tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.

Adapun nomor call center telkomsel yang bisa anda hubungi adalah sebagai berikut
Untuk pengguna kartu Halo, bisa menghubungi call center telkomsel di nomor: 133 sementara untuk anda yang mengguankan kartu SIMPATI dan /Atau Kartu AS, bisa menghubunginya di nomor 188 (Yang ini berbayar), kalau tidak salah tarifnya Rp. 300,- per call. Dulunya untuk menghubungi call center telkomsel untuk pengguna SIMPATI dan AS adalah di nomor 166, namun sekarang untuk dapat berbicara langsung dengan customer service telkomsel hanya bisa melalui 188.

Lewat fanpage telkomsel. Lewat fanpage facebook telkomsel, anda bisa Tanya apa saja mengenai produk dan layanand dari telkomsel dengan cara mengirimkan pertanyaan anda ke wall telkomsel, untuk lebih jelasnya silahkan baca DISINI.


Itu beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menghubungi operator telkomsel. Cara diatas sama saja dapat menghubungi langsung operator telkomsel. Baik lewat fb maupun panggilan langsung,

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP