Aplikasi Ngeblog untuk android Bloggeroid.

Aplikasi bloggeroid, adalah salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk memposting post post terbaru di blog anda. Ini bisa dijadikan alternatif buat ngeblog jika anda tidak serasi dengan aplikasi blogger lainnya. Pada saat post artikel ini sendiri, saya menggunakan aplikasi bloggeroid, diantara banyaknya aplikasi buat ngeblog yang pernah saya coba. Kayanya cuma satu ini yang paling cocok dan terbaik. Saya sudah lumayan banyak juga nyoba berbagai aplikasi buat ngeblog yang mudah dan dapat diandalkan, sampai akhirnya ketemu aplikasi ini di google play store. Hasil postingan dari aplikasi ini rapi, gak kaya aplikasi blogger yang kalo post dengan gambar, gambarnya selalu berada di posisi paling bawah artikel. Dengan aplikasi ini sangat mudah menyematkan gambar ke dalam posting.


Aplikasi bloggeroid, patut anda coba untuk melakukan aktivitas blogging sehari hari. Aplikasi bloggeroid dapat anda download lewat google play store dan aplikasi ini juga gratis, silahkan dicoba sendiri. Ketika membuka aplikasi ini, anda akan dapat langsung menulis artikel dan judulnya, setelahnya batu klik publish, dan jika pertama kali menggunakan aplikasi ini maka akan diminta memasukkan akun blogger sobat, setelah berhasil login, lalu pilih ke blog mana post yang telah dibuat tadi akan diposting, hal ini jika anda punya lebih dari satu blog, maka pilih dulu blog yang ingin anda posting.

Untuk masukkan gambar ke dalam posting juga sangat mudah, cukup klik pada menu dan pilih add image, sementara untuk menyisipkan link, bisa pake format berikut: [namalink alamatlink] contohnya google untuk menuju ke google dengan teks: google. Apa anda sudah coba aplikasi bloggeroid? cobain sendiri pasti nyaman makenya. Aplikasinya juga ringan dan lancar jaya saat digunakan. Silahkan download di playstore. Aplikasi ini cuma khusus untuk posting artikel, sementara untuk lihat statistik blog dan komentar belum bisa.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP