Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Transfer Kawat BRI

Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Transfer Kawat BRI. Pembayaran adsense dengan transfer kawat BRI biasanya akan dikirimkan setiap tanggal 22 setiap bulannya ketika sudah mencapai ambang pembayaran. Baru saja saya menetapkan jenis pembayaran transfer kawat dengan bank BRI, ternyata tidak menunggu waktu yang lama untuk dapat menerima dana tersebut masuk ke rekening kita. Setelah di tanggal 22 mendapatkan email pembayaran oleh google, ditanggal 23 sore harinya ternyata bayaran tersebut sudah masuk ke rekening bank BRI. Setelah buka email, ada pemberitahuan transaksi kredit dari bank BRI dan benar saja ternyata dari google. Jika sobat menggunakan BRI transfer kawat sebagai metode pembayaran, anda akan dikenakan potongan Sebesar $15.

Walaupun potongannya lumayan besar, tapi lumayan cepat juga prosesnya hanya 1 hari. Boleh dicoba jika anda ingin menggunakan Bank BRI ini sebagai bentuk pembayaran anda. Jika google belum mengirimi anda pembayaran, sabar saja tunggu sampai tanggal 22 sejak setelan pembayaran anda ubah ke metode transfer kawat dan satu hari setelah itu biasanya pembayaran akan langsung masuk ke rekening, Di BRI bisa di cek saldo dengan internet banking anda.

Disini adakah yang sudah PO dengan bank BRI nya? tanggal berapa anda dikirimi pembayaran dan berapa lama prosesnya hingga masuk ke rekening? Yang menggunakan bank lain, adalah potongan yang lebih ringan? di BRI sendiri potongannya adalah $15, barangkali ada yang $0? hehehe,. Bagi bagi pengalamannya ya sob. Dan semangat ngeblog terus untuk meningkatkan penghasilan, supaya bisa payout tepat waktu setiap bulannya, Yang sudah bisa pay out tiap bulan, supaya bisa lebih banyak lagi PO bulanannya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP