Cara mem- password flashdisk

Galitrik – Cara mem- password flashdisk. Apakah anda ingin agar flashdisk anda tidak bisa digunakan orang lain selain anda? Atau dengan kata lain memberi proteksi pada flashdisk. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah tanpa aplikasi dan dapat langsung anda praktekkan sekarang juga. Mudah saja, dengan mengaktifkan Bitlocker pada komputer anda dapat melindungi flashdisk anda. Setelah mengaktifkan bitlocker, maka selanjutnya anda tinggal menetapkan password sesuka hati. Dan berikut ini adalah cara mempassword flashdisk.

Untuk mengaktifkan bitlocker sangatlah mudah, anda cukup klik kanan pada flashdisk dan pilih turn on bitlocker setelah itu beri password pada flahsdisk anda.

Cara mem- password flashdisk

Pastikan flashdisk anda telah terkoneksi dengan komputer dan buka file explorer anda. Pilih pada flashdisk yang akan diberi password dan klik kanan pada flasdisk tersebut lalu pilih Turn On bitlocker untuk mulai memberi password pada flashdisk anda. Ikuti langkah langkah berikutnya hingga selesai.

Itu dia bagaimana cara memberi password pada flashdisk tanpa software menggunakan bitlocker. Dengan begitu setiap kali anda ingin menggunakan flashdisk maka anda harus memasukkan password yang telah anda buat. Dengan cara ini maka flashdisk akan lebih aman karna tidak dapat digunakan selain anda yang mengetahui password dari flasdisk tersebut. Itu saja postingan galitrik kali ini mengenai Cara Password Flashdisk.

Nah mudah bukan bagaimana cara mempassword flasdisk dengan bitlocker? Silahkan langsung dicoba dan dijamin pasti berhasil. Mungkin itu saja yang galitrik dapat bagikan kali ini semoga bermanfaat.

Tags: cara mempassword flashdisk tanpa software, cara password flashdisk mudah, cara gampang password flashdisk, bagaimana cara memberi password pada flashdisk? Cara mudah password flashdisk, bagaimana cara mempassword flashdisk?, cara mengamankan data flashdisk..

Terimakasih telah membaca Cara Mem-password Flashdisk
Nb: selain memberi password pada flashdisk Bitlocker juga dapat anda gunakan untuk mempassword drive lain pada komputer, mempassword drive atau data D misalnya dan lain lain…

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP