Nomor Call Center/ Costumer Service Telkomsel

Nomor Call Center/ Costumer Service Telkomsel. Berapa nomor call center yang terbaru?? Nomor call center telkomsel ini memang penting banget, kalo ada perlu perlu terutama masalah serius semisal simcard terblokir, bisa meminta bantuan nomo customer service telkomsel. Dengan nomor ini pelanggan bisa menanyakan apa saja seputar produk dan pelayanan telkomsel. Nomor call center yang dulu adalah 116 dan juga sempat berpindah ke 155 dan sudah mulai dikenakan tariff jika pelanggan ingin berbicara langsung dengan pihak telkomsel. Padahal sebelumnya pada nomor call center yang dulu pada nomor 116 tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Nomor customer service telkomsel yang baru adalah 188.

Dengan mengakses 188 anda dapat mengetahui mengenai promo terbaru telkomsel, promo paket internet, info NSP, dan alamat kantor grapari, namun dengan nomor call center telkomsel 188 tersebut anda juga bisa berbicara langsung dengan CS ttelkomsel dengan tariff per panggilan adalah 300 rupiah. Jika anda mengalami masalah dengan simcard, atau apapuna nda bisa menanyakannya secara langsung lewat nomor tersebut. Kalau anda pengguna paket data internet telkomse, anda juga bisa Tanya Tanya seputar paket internet, paket internet yang paling murah pada simcard anda, dan bisa juga diaktifkan oleh mereka. Kalau anda ingin mengaktifkan layanan nada sambung pribadi/ NSP anda juga bisa menghubungi 188 untuk mengaktifkan NSP lagu terbaru sesuai yang anda inginkan.


Saya juga pernah menghubungi costumer service telkomsel ketika simcard saya terblokir. Lupa PIN pada simcard bisa mengakibatkan simcard di blokir, satu satunya cara adalah dengan menghubngi layanan call center telkomsel tersebut. Alhasill kartu berhasil dipulihkan dan bisa digunakan lagi. Dengan layanan CS telkomsel juga bisa meminta pihak telkomsel untuk mengaktifkan atau menonaktifkan layanan tertentu dari telkomsel. Misalkan saja ketika kita tidak ingin menerima sms promo dari telkomsel, kita bisa menonaktifkannya. Oke, sikian info mengenai nomor call center terbaru saat ini 188. Untuk berbicara langsung dengan pihak telkomsel, hubungi 188 pilih no 1 kemudian pilih 0, tariff setiap panggilan adalah Rp 300.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP