Cara Nonaktifkan Paket Internet Telkomsel

Cara Nonaktifkan Paket Internet Telkomsel.  Cara menonaktifkan atau memberhentikan paket internet telkomsel lewat 363. Pada informasi berikut ini adalah mengenai cara berhentikan paket internet telkomsel di kartu simpati dan kartu AS. Jika anda ingin menonatifkan paket internet yang terdaftar di kartu anda, anda dapat melakukannya dengan cara mudah berikut ini.

Yang dimaksud pada informasi kali adalah menonaktifkan paket internet telkomsel seperti paket facebook, flash, paket blackberry ataupun operamini. Langkah pertama anda bisa mengakses *363# lalu memilih Cek/status. Kemudian akan ada beberapa opsi seperti cek status dan berhenti berlangganan. Untuk mengetahui anda terdaftar dipaket internet mana yang masih aktif, bisa memilih opsi  Cek Status. Nah, selanjutnya untuk menonaktifkan paket internet anda, tinggal pilih BERHENTI BERLANGGANAN.

Kemudian ada beberapa pilihan penonaktifan paket, seperti;  Flash, BlackBerry, Opera Mini, Facebook. Pilih paket internet mana yang ingin adan nonaktifkan paketnya. Setelah itu biasanya akan ada SMS konfirmasi dari nomor 3636 untuk menonaktifkan paket tersebut. Balas sms tersebut untuk mengkonfirmasi penonaktifkan paket. Selesai, kini paket anda telah diberhentikan.

Begitulah cara mudah menonaktifkan paket internet di simcard telkomsel, somoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Cara ini dapat dilakukan untuk menonaktifkan paket anda di simcard simpati maupun AS telkomsel.


Tags; cara menonaktifkan paket internet telkomsel, cara berhenti berlangganan paket internet.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP