Youtube Tanpa Kuota? Di XL Bisa!



Youtube Tanpa Kuota? Di XL Bisa! _ Pengguna kartu XL, Kali ini Galitrik akan berikan cara pintar youtube an tanpa kuota internet, gratis lewat paket terbaru XL bernama XL Combo Xtra/ Xtra Combo dengan harga yang murah ini adalah paket internet terbaru dari XL. Lalu bagaimana caranya bisa internetan tanpa kuota dengan paket XL ini? Dengan mengaktifkan paket Xtra Combo XL kamu bisa mengakses youtube secara gratis di jam tertentu (tanpa kuota) disamping kuota internet XL Combo Xtra yang juga akan kamu dapatkan. Yaitu kuota 4G, Kuota 2G/3G, kuota youtube (24JAM) dan bonus nelpon. Penasan dengan paket intenet terbaru XL kali ini? Yang jelas di 5 (lima) pilihan paket Combo Xtra XL yang diaktifkan semuanya bisa dapat gratis akses ke youtube pada jam 01.00-06.00 dan juga bonus kuota youtube untuk 24 jam, dan juga bonus nelpon ke semua operator. Harga paketnya mulai dari 59rb sampai dengan239rb kuota hingga 42GB

Jadi dalam paket Xtra Combo XL kali ini total kuota yang akan didapatkan terbagi menjadi kuota di semua jaringan (2G/3G/4G), hanya kuota 4G, Kuota nelpon ke operator lain, dan Kuota youtube 24jam. Yang bisa dipilih sendiri harga dari 5 pilihan paket Combo Xtra. Asiknya, semua paket yang kamu pilih kamu tetap dapat menikmati konten youtube gratis tanpa kuota dari jam 01.00 sampai jam 06.00. nah, bagaimana? Apakah tertarik untuk mencoba paket internet murah terbaru dari XL dengan gratis akses ke youtube? Silahkan aktifkan paketnya langsung dengan cara mengetik *123# dan beli paket sesuai dengan yang kamu inginkan. Informasi selengkapnya mengenai daftar harga paket dan kuota, bisa dibaca selengkapnya Disini.

Tag: paket combo xtra, Xl Xtra Combo 4G LTE, Youtube tanpa kuota di XL, cara nonton video youtube gratis, info paket internet xl.

Youtube tanpa kuota? Di XL sekarang Bisa! Silahkan mencoba paketnya dan nikmati buka youtube gratis hanya di XL.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP