Paket internet Murah Telkomsel 2017 Terbaru - Promo 8GB!



Paket internet Murah Telkomsel 2017 Terbaru -Promo 8GB  _ Tahun 2017 ini telkomsel cukup banyak memberikan paket paket internet promo dengan harga murah meriah, beruntung bagi yang terdaftar, tidak perlu memikirkan paket internet yang muahal dari 363 yaitu paket flash reguler yang makin lama bisa dibilang harganya semakin mahal. Pas di bulan april 2017 saya dapat sms penawaran paket promo dari dial *363*838* di kartu simpati loop. Dan baru kali ini rasanya dapat sms penawaran langsung paket promo, dipastikan, jika mendapatkan sms langsung penawaran paket murah bisa diaktifkan pada kartu yang bersangkutan. Tidak melewatkan kesempatan, saya langsung dial *363*838# dan alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama bisa juga mendapatkan paket internet promo dari telkomsel. Harganya cukup murah dengan kuota flash 24 jam sebanyak 8GB berlaku selama 30 hari. Tentunya paket flash ini tidak ada pembagian kesana-kesini seperti paket mainstream lainnya dari telkomsel yang dibagi-bagi ke kuota Hooq, Kuota Viu, Kuota Midnight, Sosmed dll. Hal ini saya tanyakan langsung ke pihak telkomsel bahwa paket tersebut memang bisa dipakai 24 Jam.

Sebelum mendapatkan paket internet murah promo telkomsel ini, saya sudah membeli paket internet Max Loop dan masih aktif, tapi ternyata paket bisa digabungkan dengan paket internet murah promo dari *363*838# ini. Sayangnya, ketika dial *363*838# hanya ada 1 pilihan paket yaitu dengan kuota 8GB Dan harganya 80rb. Lain dengan paket promo sebelumnya yang sempat dihadirkan telkomsel lewat dial *550*790# ada banyak pilihan paket dan kuota harganya pun lebih murah, 8GB hanya 50rb saja selama 30 hari. Masalah perpanjangan paket juga masih jadi pertanyaan pada paket promo internet murah tekomsel kali ini. Setelah berhasil mengaktifkan paket 8GB tersebut dari kartu loop saya, entah paket dapat diperpanjang ke bulan berikutnya atau tidak. Mengenai hal ini, pihak telkomsel menjelaskan bahwa paket bisa diperpanjang bila ada pemberitahuan lebih lanjut/ notifikasi perpanjangan paket. Ketika mengaktifkan paket ini juga tidak ada opsi berlangganan, melainkan hanya sekali beli. Pada paket internet murah promo sebelumnya (*550*790#) masih bisa diperpanjang hingga beberapa kali oleh pelanggan yang sudah berhasil mengaktifkan paket.

Telkomsel membenarkan bahwa paket internet murah dari dial *363*838# ini merupakan paket internet promo (penawaran khusus) yang bisa diaktifkan oleh pelanggan yang terdaftar. Jika no anda terdaftar, silahkan beli paketnya lewat *363*838# tersebut untuk kuota internet murah 8GB dan harga yang cukup murah pas buat memenuhi kebutuhan kuota data internet tahun 2017, harapannya paket bisa diperpanjang/berlangganan. Sehingga bisa dijadikan solusi yang pas untuk paket internet murah promo 2017 dari telkomsel kali ini.

Entah apakah paket promo internet murah ini sudah lama diluncurkan oleh telkomsel, tetapi saya sendiri baru pertama kali mendapatkan sms penawaran paket promo tersebut (*363*838#) bulan april 2017 ini di kartu loop saya. Mungkin saja penawaran paket internet promo murah ini diberikan secara bertahap kepada setiap pelanggan telkomsel baik itu kartu loop, kartu simpati, atau kartu as yang bisa jadi bagi yang sekarang belum kebagian, baru bulan mei, juni, atau juli nanti baru dapat sms penawaran langsung??. Sempat gak kebagian paket promo yang lewat dial *550 kemarin, akhirnya kali ini dapat juga paket promo 2017 dari telkomsel. Demikian info yang bisa saya bagikan mengenai paket internet murah terbaru dari telkomsel, jika anda mendapatkan sms promo paket tersebut silahkan langsung di cek dial *363*838# dari kartu as, simpati, atau loop kemungkinan besar anda juga bisa membeli paket murah buat internetan dengan kuota yang cukup besar ini. Selain paket promo murah 838 ini, semoga kedepannya ada paket paket murah promo telkomsel lainnya di tahun 2017 ini.

Tag: internet murah simpati 2017, internet murah telkomsel 2017, internet murah as, internet murah loop 2017, promo paket internet telkomsel 2017, paket internet murah terbaru. Promo internet simpati, promo internet as, promo internet loop 2017.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP