Promo Telkomsel 2017 “Paket Internet Terbaik” Termurah



Promo Telkomsel 2017 “Paket Internet Terbaik” _ ditengah tengah tingginya kebutuhan pelanggan telkomsel untuk kuota data/paket internet, 2017 ini telkomsel menghadirkan program kejutan internet. Yaitu paket internet super murah yang bisa diaktifkan oleh semua pelanggan telkomsel prabayar, semua pelanggan yang menggunakan kartu AS, Simpati, atau Loop bisa mengikuti atau membeli paket promo internet yang paling murah ini. Selain mengaktifkan paket promo internet murah yang diberi nama “internet terbaik” pelanggan yang mengaktifkan paket terbanyak selama periode promo, juga akan mendapatkan kejutan yang akan diundi dan diumumkan oleh pihak telkomsel siapa saja pemenang dari program “kejutan internet 2017 ini”. Seperti biasa, syarat dan ketentuan mengikuti ataupun membeli paket internet murah “paket internet terbaik” ini tetap berlaku. Dan khusus untuk salah satu promo paket internet termurah (internet terbaik) yang digelar telkomsel 2017 tersebut, promo hanya bisa diikuti oleh masing masing wilayah bali barat (kabupaten badung, tabanan, buleleng, dan jembrana) dan bali timur ( Denpasar, Gianyar).

Cara aktifkan paket murah “Internet Terbaik

Pelanggan yang menggunakan kartu AS, Simpati, Loop bisa membeli paket internet terbaik super murah dengan kuota hingga 6GB (berlaku 30 hari) bisa dial *363*300# dari kartu anda kemudian aktifkan paket internet terbaik dari 3 jenis paket (kuota dan harga) berikut ini.

1.        Kuota 1.5GB Harga Rp 43.000
2.        Kuota 3GB Harga Rp 52.000
3.        Kuota 6GB harga Rp 75.000

Masa berlaku untuk promo aktivasi paket “internet terbaik” untuk masing masing wilayah yang telah disebutkan adalah tanggal 16 maret sampai 31 mei 2017. Di akhir periode, pengguna yang mengaktifkan paket internet terbaik paling banyak akan ditentukan dan diumumkan untuk masing-masing hadiah berikut.


(Telkomsel.com/)

Syarat dan ketentuan paket murah, promo internet terbaik (dilansir dari website telkomsel)

KEJUTAN INTERNET    
 
1.      Penjelasan Program
·       Program KEJUTAN INTERNET adalah Program kejutan berhadiah untuk pelanggan prabayar (Simpati, Kartu As dan Loop) yang melakukan aktivasi "Paket Internet Terbaik" di Wilayah Bali Barat (Kabupaten Badung, Tabanan, Buleleng dan Jembrana) dan Bali Timur (Denpasar, Gianyar,)
·       Hadiah dari program ini adalah Hadiah langsung untuk pelanggan yang melakukan aktivasi Paket Internet Terbaik Terbanyak (dalam Rupiah) pada masa "Periode Program" di dua Wilayah tersebut Bali Barat (Kabupaten Badung, Tabanan, Buleleng dan Jembrana) dan Bali Timur (Denpasar, Gianyar,)  
2.      Paket Internet Terbaik
·    Paket Internet Terbaik adalah paket internet yang bisa diaktifkan pelanggan Prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu As dan Loop) yang terdiri dari tiga paket yaitu : 
o    Kuota 1,5GB Harga Rp.43.000
o    Kuota 3GB     Harga Rp.52.000
o    Kuota 6GB     Harga Rp.75.000  
·    Aktivasi Paket ini melalui dial ke *363*300#
·    Maksimal pembelian paket dalam 1 bulan adalah sebanyak 5 kali
3.      Periode Program
·       Periode Program KEJUTAN INTERNET berlangsung dari 16 Maret 2017 sampai dengan 31 Mei 2017.  
4.      Mekanisme Penentuan Pemenang 
·           Pelanggan yang berhak mendapatkan hadiah langsung dari program ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian Paket Internet Terbaik dengan jumlah Terbanyak (dalam Rupiah) selama periode progam di masing-masing Wilayah Bali Barat (Kabupaten Badung, Tabanan, Buleleng dan Jembrana) dan Bali Timur (Denpasar, Gianyar,)  
·           Apabila Total Pembelian dari Pelanggan Memiliki Jumlah yang sama, maka yang berhak menjadi pemenang adalah pelanggan yang mencapai total pembelian tercepatlah yang berhak menjadi pemenang  
·           Pemenang akan ditentukan dan diumumkan maksimal 3 minggu setelah priode program.berakhir melalui SMS dan Telepon resmi dari Telkomsel (Tidak dipungut biaya apapun). Pelanggan juga dapat menanyakan melalui Customer Service di Grapari Telkomsel di Daerah Bali.  
·           Pada saat penentuan Pemenang sesuai nomor c diatas, maka nomor pelanggan harus dalam kondisi aktif saat dihubungi. Apabila tidak maka akan dilanjutkan ke pemenang berikutnya.     

Taq : Program kejutan internet, promo internet telkomsel maret 2017, promo internet murah telkomsel april 2017, promo internet murah telkomsel mei 2017, as, simpati, loop, internet termurah.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP