Promo, Voucher Elevenia November 2016 Gratis Ongkir, Voucher Belanja



Promo, Voucher Elevenia November 2016 Gratis Ongkir, Voucher Belanja _ dengan segala kemudahannya, belanja online semakin kesini semakin banyak peminatnya. Apalagi lewat smartphone, pengguna sudah dapat dengan mudah memesan sesuatu untuk diantar ke rumah lewat sebuah aplikasi. Tapi lagi lagi yang menjadi kegalauan saat belanja online adalah ongkos kirim alias ongkir yang cukup menguras kantong. Nah, di bulan november 2016 ini tenang saja, karena elevenia masih bagi-bagi voucher gratis ongkos kirim dan voucher belanja 20% yang bisa dinikmati selama periode program, sepanjang bulan november 2016.


Tentu saja kode promo voucher gratis ongkir dan voucher belanja elevenia ini dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak elevenia. Untuk voucher belanja 20% sendiri hanya bisa dinikmati oleh seluruh member elevenia yang belum pernah belanja/ pembelian pertama kali. Namun tenang, kalau untuk voucher free delivery bisa dinikmati sepuasnya setiap hari oleh semua member. Voucher gratis ongkos kirim tersebut berlaku hingga 30 november 2016, maksimal biaya ongkir yang ditanggung oleh elevenia adalah 30 rb.

Untuk menggunakan voucher2 tesebut, download terlebih dahulu voucher belanja 20% dan free delivery lewat situs elevenia.co.id atau masuk ke halaman promo zone elevenia. Pada bulan yang sama mulai tanggal 11/11/2016 ini elevenia juga bakal bagi bagi motor gratis untuk member yang beruntung dalam program promo serbu 11. Bukan hanya elevenia di bulan november 2016 situs besar seperti lazada juga bakal menggelar online revolution, diskon besar besaran di tahun 2016.

Nah, itu dia info kali ini promo, voucher elevenia november 2016 gratis ongkos kirim dan voucher belanja. Lumayan kode voucher elevenia kali ini untuk mengurangi beban ongkos kirim, silahkan download dan gunakan vouchernya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP