Hubungi Call Center BRI untuk Memulihkan User id Internet Banking Yang Terblokir



Hubungi Call Center BRI untuk Memulihkan User id Internet Banking Yang Terblokir _ Pernah alami user id internet banking bri anda tiba-tiba keblokir? Adalah pengalaman saya sendiri, ketika hendak login seperti biasa ke halaman internet banking BRI, ib.bri.co.id ehh ternyata tidak bisa masuk dengan pesan “User id anda terblokir” berikut dengan kode kesalahan yang tertera pada halaman website bri tersebut. Jika anda mengalami hal yang serupa, ada intruksi di halaman tersebut untuk menghubungi call center BRI dengan menyebutkan kode kesalahan atau kode error BBR**** Ketika menghubungi nomor call center/ no telepon BRI tersebut maka kita akan dipandu untuk mengaktifkan kembali user id yang terblokir.


Sepengalaman, user id kena kena blokir dengan tanpa sebab yang begitu jelas, soalnya saya rasanya tidak melakukan kesalahan apapun semisal salah memasukkan password, kode captcha dan atau sebagainya. Ketika ingin login seperti biasa eh udah kena blokir aja. Tapi sekali lagi, tenang saja karena hal ini bisa ditangani dengan bantuan customer service BRI. Langsung saja, berikut cara memulihkan user id internet banking anda yang terblokir.

Langsung saja menghubungi no call center BRI salah satu dari no berikut ini: 1407 atau 6221500017 atau 622157987400 kemudian menyampaikan masalah yang anda alami dalam hal ini “User id terblokir” jangan lupa juga untuk menyebutkan kode kesalahan yang tertera diawali dengan kode BBR**** jika ada pertanyaan verifikasi dari pihak BRI jawablah dengan sebenar benarnya seperti no rekening anda, alamat cabang BRI terdaftar, dan sebagainya. Jika data-data anda berhasil terverifikasi pihak bank akan membantu untuk mengaktifkan kembali user id internet banking anda, untuk selanjutnya anda bisa login kembali di website ib.bri.co.id seperti biasa untuk melakukan transaksi.

Dengan satu atau hal lain bisa saja menyebabkan user id internet banking BRI anda terblokir dan ini tentu merepotkan sebab dapat menghambat aktifitas transaksi lewat Website BRI/ Internet banking. Satu satunya cara untuk memulihkan akun BRI anda adalah dengan menghubungi langsung layanan customer service BRI atau Call center BRI seperti yang telah disebutkan tadi. Demikian info kali ini mengenai cara memulihkan akun internet banking BRI yang terblokir, semoga bermanfaat..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP