Axis RABU Rawit, Paket Irit Buat Internetan



Axis RABU Rawit, Paket Irit Buat Internetan _ buat pengguna axis nih, ada promo paket internet murah lagi dari axis nama paketnya adalah RABU RAWIT, hari rabu wajib irit. Dengan harga paket internet yang murah dan paket internet yang berlaku semingguan ini tentunya bisa menjadi paket hemat andalan buat anda. Selain rabu rawit, ada juga paket internet murah promo dari axis yaitu Jumat baik. Wah menarik sekali nama nama paket internet murah promo dari axis ini. Penasaran dengan rabu rawit? Cek selengkapnya berikut ini

Rabu rawit adalah paket internet promo buat semua pengguna setia kartu axis tanpa terkecuali bisa mengaktifkan paket ini. Paket internet rabu rawit, adalah paket hemat dan murah yang bisa diaktifkan setiap hari rabu saja. Mengenai kuota paket, akan berbeda beda setiap rabunya tergantung penawaran HOT OFFER dari axis sendiri. Dari beberapa paket yang telah direview paket rabu rawit ini memang berbeda-beda setiap minggunya, kadang anda akan ditawari paket murah seminggu, kadang juga paket promo bulanan, paket Obor, Paket bronet, dan juga paket kzl dengan harga murah masuk dalam promo mingguan rabu rawit axis ini. Jika anda tertarik, berikut ini cara mengaktifkannya.

Untuk megaktifkan paket irit Rabu Rawit bisa dari hot offer di *123*1# atau *123*2#, *123*887# atau bisa juga dari AXISNET. Paket apa yang bisa anda dapatkan adalah tergantung pada promosi hari itu, dari pada penasaran mendingan cek paket paketnya dengan cara diatas setiap hari rabu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP