Cara Melacak Pesanan di TOKOPEDIA

Cara Melacak Pesanan di TOKOPEDIA _ Mau beli baju baru, topi baru, sepatu baru, tas, sampe gadget baru semuanya bisa dengan mudah cepat dan aman dilakukan lewat situs belanja online terbesar, TOKOPEDIA. Khusus pembahasan GALITRIK kali ini adalah bagaimana cara melacak/ cek/ mengetahui status pengiriman atau pesanan kita di situs TOKOPEDIA. Bagi topers yang sudah sekali, dua kali atau sering melakukan transaksi di tokopedia mungkin tidak akan kebingungan dan kesulitan lagi melakukan hal ini. Namun untuk yang baru pertama kali belanja di tokopedia, mungkin belum tahu caranya. Topers, sama seperti pada situs belanja online lainnya seperti elevenia maupun lazada, di tokopedia juga ada fitur untuk melacak atau mengetahui status pesanan anda. Jadi setelah semua proses pembayaran dan  konfirmasi pembayaran selesai, pesanan ada akan di proses oleh seller dan dilakukan pengiriman ke alamat anda. Nah, selama proses pengiriman inilah anda bisa kapan saja melacak atau mengecek status pesanan anda. Bagaimana caranya?

Pertama, silahkan topers login kehalaman/ situs tokopedia. Lalu masuk ke halaman “STATUS PESANAN” ( tokopedia.com/tx_order_status.pl ). Pada halaman ini anda dapat melihat melihat catatan status pesanan anda di tokopedia dari mulai proses check out order sampai dengan pengiriman barang. Untuk melacak pesanan, tinggal klik pada tombol “LACAK” seperti pada gambar berikut.




Nah, mudah sekali topers mengetahui status pesanan yang dilakukan di situs tokopedia ini. Supaya bisa tau status pengiriman terbaru yang topers pesan di tokopedia. Pengalaman belanja melalui situs belanja online, pasti ketika melakukan pembelian hal yang paling ditunggu-tunggu adalah pesanan sampai kerumah. Dengan cara ini, anda bisa dengan mudah melacak, mengetahui status pesanan dengan mudah dan cepat.. selamat mencoba..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP