Tukarkan Telkomsel POIN Gratis Streaming HOOQ 7 Hari!

Tukarkan Telkomsel POIN Gratis Streaming HOOQ 7 Hari! Selama gelaran promo traktir ramadhan 2016 ini, anda bisa menikmati kuota gratis khusus untuk streaming hooq sepuasnya selama 7 hari hanya dengan menukarkan poin anda sejumlah 50 poin melalui *777#. HOOQ adalah aplikasi streaming video yang populer saat ini, sebelumnya telkomsel juga sudah mengeluarkan paket streaming hooq yang lebih murah dan hemat untuk nonton tv online di aplikasi hooq, yaitu paket simpati entertainment. Dan di bulan ini, lewat program traktir ramadhan anda bisa streaming gratis selama 7 hari di hooq hanya dengan menukarkan poin. Paket gratis streaming hooq ini sudah bisa diaktifkan dari bulan mei dan sampai bulan juni ini. Berikut cara mengaktifkannya.

Untuk mendaptkan paket gratis streaming hooq dari telkomsel ini, pelanggan cukup mengakses *777# kemudian memilih menu hot Promo > Traktir ramadhan, pilih tukar poin Senin s/d kamis> Film> HOOQ. Anda bisa menukarkan poin sebanyak 50 poin untuk mendapatkan paket gratis streaming hooq tersebut, paket akan aktif selama 7 hari dan bisa digunakan khusus untuk streaming di aplikasi HOOQ. Aplikasi HOOQ bisa digunakan pada perangkat adroid dan ios, untuk mendownloadnya bisa melalui google play store maupun Appstore. Lewat menu 777 tersebut pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang ada.


Selain dengan paket gratis hooq tersebut, pelanggan juga bisa menukarkan poinnya untuk mendapatkan paket data, paket voice, sms dan lainnya selama program traktir ramadhan telkomsel berlangsung. Tentunya dengan paket promo kali ini bisa dengan mudah internetan dan dapat bonus lainnya termasuk gratis streaming hooq 7 hari bagi semua pelanggan. Traktir ramadhan sendiri merupakan program/ promo telkomsel di bulan ramadhan 2016 kali ini. Pada tahun lalu, telkomsel menghadirkan paket murah internet yaitu paket ngabuburit dan sahur.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP