Spesial LOOP Ramadhan 2017 KOLAK, CENDOL, PUKIS, KURMA!

Spesial LOOP Ramadhan 2017 KOLAK, CENDOL, PUKIS, KURMA! Halo, Sudah coba paket terbaru LOOP, Paket Spesial bulan ramadhan 2017 Yang istimewa dari produk kartu LOOP dengan kartu prabayar telkomsel yang lain adalah paket murah ramadhan yang selalu hadir dengan nama-nama uniknya seperti paket PUKIS, KURMA, KOLAK, CENDOL. Ya mungkin anda sudah biasa mendengar paket ini di kartu loop, karena biasanya setiap ramadhan loop selalu menghadirkan paket spesial ramadhan ini dengan harga yang murah tentunya. Tahun 2017 ini, kembali loop menghadirkan paket paket murah tersebut untuk menemani hari-hari anda berinternetan, nelpon, sms dengan harga yang lebih murah. Dan loopers, paket-paket tersebut memiliki kepanjangannya masing-masing, berikut penjelasannya.

Paket CENDOL (chatting dan online), paket KOLAK (Kolling antar kawan), paket PUKIS (puas kirim sms), dan paket KURMA dengan kuota besar malam. Dengan paket paket murah tersebut loopers tentu tidak ada alasan buat lemes lagi di ramadhan 2017 kali ini.anda bisa pilih dan aktifkan paket sesuai kebutuhan. Berikut ini informasi mengenai harga dan kuota paket yang bakal anda dapatkan dari paket paket tersebut.

LOOP.CO.ID


Sedangkan untuk melihat paket KURMA nya, silahkan cek langsung di *567# dari kartu LOOP anda. Aktifkan paket-paket tersebut melalui *567*1# pilih LOOP Ramadhan, dan aktifkan paket yang diinginkan.

Jika anda bukan pengguna kartu LOOP, Tenang saja karena di kartu AS dan SIMPATI juga ada paket yang serupa, yaitu paket Sahur dan NGabuburit Spesial Ramadhan 2017 buat internetan dengan harga yang murah promo bulan puasa kali ini. Paket sahur dan ngabuburit tersebut juga bisa diaktifkan oleh pengguna Loop, dari *363#


Satu lagi nih, paket PROMO Ramadhan telkomsel tahun ini, masih ada PROMO traktir ramadhan yang juga bisa diaktifkan hanya dengan menukarkan POIN telkomsel untuk kartu AS, LOOP, dan simpati anda untuk mendapatkan berbagai benefit yang tersedia seperti voucher, voice, data, maupun sms. Jadi di bulan ramadhan kali ini telkomsel banyak memberikan promo paket paket murah mulai dari Traktir Ramadhan, Promo Sahur ngabuburti 2017 dan tentunya spesial buat kartu LOOP, Paket KOLAK, CENDOL, PUKIS, KURMA. Silahkan aktifkan paket favorit anda…

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP