Paket Murah COMBO XTRA XL Ramadhan 2016

Paket Murah COMBO XTRA XL Ramadhan 2016. Di bulan ramadhan 2016 kebutuhan akses data semakin meningkat, beberapa provider justru menawarkan paket internet super murah untuk menjamin kelancaran berkomunikasi dan sekaligus akses data tanpa khawatir dengan biaya paket yang terlalu mahal. Bagi anda pengguna kartu im3 maupun Telkomsel, silahkan lihat paket promo murah internet ramadhan berikut ini;

Selain indosat dan telkomsel, tentunya XL juga memberikan penawaran paket internet murah di bulan ramadhan kali ini. Diberi nama dengan paket COMBO XTRA XL, paket murah ini bisa jadi pilihan yang sangat pas untuk berinternet maupun voice, dan juga sms. Karena dalam paket tersebut, selain kuota data anda juga bakal mendapatkan bonus bicara, dan sms. Hadir dengan harga mulai dari 59 rb, paket murah COMBO XTRA dari XL ini memberikan kuota internet yang besar, mulai dari 12GB.

Ada banyak pilihan paket combo xtra XL yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, pilihan paket internet yang dapat anda pilih mulai dari 12GB, 19GB, 26GB, 40GB, hingga 56GB. Kuota internet tersebut terbagi dalam kuota internet 2G Dan 3G, dan kuota 4G. untuk kuota internet 4G sendiri hanya bisa digunakan pada jaringan dan device 4G saja. Tidak hanya bonus kuota data yang akan anda dapatkan dari paket combo xtra ini, anda juga akan mendapatkan bonus nelpon dan sms ke sumua operator!

Cara beli paket;

Semua paket xl combo xtra tersebut memiliki masa aktif paket selama 30 hari. Bagi anda pengguna kartu XL saat ini anda sudah bisa mengaktifkannya, untuk mengaktifkan paket ini, cukup akses ke *123*3# dari simcard anda.


Paket Murah COMBO XTRA XL Ramadhan 2016

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP