MENGAKTIFKAN Notifikasi BRI Dengan SMS

MENGAKTIFKAN Notifikasi BRI Dengan SMS. Bagaimana cara mendapatkan notifikasi atau sms ketika ada informasi dari rekening BRI kita, misalkan informasi transfer masuk, informasi sisa saldo, dan lain lain? Di bank BRI nasabah dapat menikmati yang namanya fitur SMS banking BRI, dimana fitur ini dapat memudahkan dan memberikan notifikasi berupa sms setiap catatan transaksi di rekening BRI anda, anda akan mendapatkan notifikasi jika ada transfer masuk, informasi ketika anda melakukan penarikan atau anjungan tunai mandiri dan sebagainya, bahkan dengan fasilitas ini anda juga bisa melakukan cek saldo, beli pulsa hp, beli pulsa listrik, bahkan transfer ke sesame BRI hanya dengan lewat SMS saja. Bagaimana cara mengaktifkan SMS banking BRI ini? Berikut ini caranya.

Anda harus mendaftarkan No ponsel yang akan digunakan untuk SMS banking terlebih dahulu dengan cara datang langsung ke bank BRI tempat anda membuka rekening dan minta kepada pihak bank untuk mengaktifkan SMS banking di no ponsel anda. Syaratnya, anda harus membawa: Buku Tabungan dan ATM maka, bila diperlukan berikan juga KTP. Nah mereka akan mendaftarkan no ponsel anda dengan SMS banking ini sehingga nantinya andapun dapat menikmati kemudahannya. Diantaranya anda bisa mendapatkan notifikasi setiap aktifitas di rekeing BRI anda. Sangat memudahkan bukan? Jika anda belum mendaftarkan no handphone anda ke SMS banking BRI, segera daftarkan sekarang juga. Berapa biaya administrasinya? Untuk mengaktifkan fasilitas SMS banking ini, anda tidak akan dikenakan biaya apapun sama sekali alias gratis. Bukan hanya sms banking, ketika anda ingin mengaktifkan internet banking BRI dan Aplikasi mobile banking bri juga gratis.. silahkan anda coba sendiri


Jadi begitulah cara mudahnya mengaktifkan SMS banking BRI di handphone anda, dengan mengaktifkan sms bangking ini anda dapat menikmati kemudahannya dan transaksi apa saja dengan mudah kapanpun dimanapun hanya lewat format sms dari no handphone yang sudah anda daftarkan tadi. Selain itu, tentunya anda akan mendapatkan informasi atau pemberitahuan mengenai promo, dan aktifitas/ catatan transaksi di rekening anda. Selamat mencobanya sendiri, demikian info kali ini mengenai mengaktifkan notifikasi BRI dengan SMS, semoga info ini dapat berguna..

Comments

  1. apakah nasabah dikenai biaya untuk setiap notif yang masuk??

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP