Caranya agar postingan Cepat terindexs Google

Caranya agar postingan Cepat terindexs Google. Sebagai blogger kita harus tau bagaimana cara agar postingan cepat terindexs google sehingga postingan kita cepat terbaca dan ditemukan pengunjung. Di google ada yang namanya tool submit url, saya menyebutnya begitu. Saya selalu mengandalkan tool ini untuk memastikan artikel telah terindex di google search engine. Apalagi blog baru, sangat berguna tool ini. Submit url ke google bertujuan untuk memberitahukan kepada google bahwa ada potingan artikel baru di blog kita sehingga system google akan merayapi dan bisa cepat mengindex artikel tersebut, begitu menurut saya. Percaya gak percaya begitu submit url artikel yang baru saja dipostingkan, artikel tersebut langsung muncul di halaman pencarian, serp google. Cara gunainnya gimana, nah begini cara menggunakannya..

Ketikkan di google search “SUBMIT URL GOOGLE WEBMASTER TOOL” masuk kehalamannya dan pastikan anda sudah login kea kun google. Selanjutnya pastekan url anda (url artikel) pada kotak yang tersedia dan klik SUBMIT. Untuk mengetahui apakah artikel sudah berhasil terindexs oleh google, pastekan url artikel anda tadi pada kotak penelusuran di google.com jika muncul artikel anda berarti selamat deh artikel sudah terindexs , cepet banget memang dengan cara ini. Nah, silahkan dicoba sendiri dan buktikan, memang mantap tool google yang satu ini. Umumnya, biasanya postingan baru akan terindexs mesin pencarian google dalam waktu 24 sampai 2x24 jam barulah terindex namun dengan cara ini bisa lebih cepat bahkan dalam beberapa detik saja.


Kalau sudah menemukan cara yang tepat agar artikel cepat terindeks google, tinggal banyakin posting artikel saja dan posting artikel baru secara rutin biar visitor blog cepat bertambah dan makin rame, bagi pemain adsense bisa cepat nambah deh penghasilannya. Sebagian besar blogger mungkin sudah pada tau dengan cara ini ya, tapi yang jelas cara ini memang mantep untuk memberitahukan kepada google artikel baru kita. Tentu saja cara ini tidak ada hubungannya dengan posisi serp yah, posisi di hasil pencarian tetap pada kualitas dan teknik SEO yang bagus, cara ini hanya untuk memastikan postingan terindeks dengan cepat. Apalagi kalo pas artikel yang kita tulis benar benar unik dan belum banyak yang membuat artikel serupa, dengan cepat terindeks maka pembaca yang membutuhkan tulisan itu akan lebih mudah dan cepat menemukan artikel, selamat mencoba!..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP