Cara Beli Token/ Pulsa Listrik Prabayar dengan ATM BRI

Cara Beli Token/ Pulsa Listrik Prabayar dengan ATM BRI. Pulsa listrik habis, kepikiran buat beli token listrik dengan SMS banking BRI. Benar sekali dengan SMS banking BRI kita bisa mengisi atau membeli token PLN dengan mudah dan cepat. SMS banking BRI merupakan salah satu fasilitas Mobile Banking BRI dimana kita sebagai nasabah bisa melakukan transaksi apa saja dengan mudah dan cepat hanya dengan SMS. Menggunakan SMS banking BRI tentunya dengan format yang telah ditentukan. Dan untuk saat ini, isi pulsa PLN BRI baru bisa dilakukan dari SMS BANKING BRI dan APLIKASI BRI Mobile.  Namun kali ini mau coba memebeli token PLN Dari ATM BRI karena Belum ada aplikasi BRI Mobile dan pulsa HP juga ga ada karena untuk beli token PLN Prabayar dari SMS banking BRI pulsa HP minimal mesti 1rb. Mau gam au sepertinya harus dari ATM BRI dan sekaligus nyobain dari ATM BRI.

Ternyata dari ATM BRI ini lebih mudah, karena bisa langsung membeli token PLN  dari kartu ATM tersebut dan tanpa mengurangi pulsa hp tentunya. Bagaimana cara membeli token/ pulsa listrik PLN dari ATM BRI?? Datang saja langsung ke ATM BRI terdekat, pastikan saldo mencukupi dan masukkan kartu ATM,, Seperti biasa masukkan PIN terlebih dahulu dan pilih menu PEMBELIAN > PLN Prabayar. Saya tidak ingat betul urutannya karena postingan ini saya buat juga setelah mebeli namun kurang lebih seperti itu. Pokoke cari saja menu Pembelian dan pilih PLN Prabayar. Jika sudah ketemu menunya, anda tinggal pilih mau ngisi atau beli Token PLN yan berapa, ada 20rb, 50rb, 100rb dan seterusnya. Oh ya, jangan lupa bawa kartu PLN nya juga ya untuk melihat nomor meteran. Nah, tinggal masukan deh nomor meteran PLN anda.


Konfirmasi data-datanya jika sudah OKE, maka lakukan transaksi. Struk transaksi akan keluar bersama dengan nomor token/ kode token PLN anda. Tinggal pulang kerumah, dan masukkan token yang sudah didapat. Terereng..!! bunyi alarm tit tut tit tut percaya gak percaya langsung hilang, wkwkwk. Ok, intinya adalah, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk BELI TOKEN PLN dari bank BRI, Mulai dari sms banking, Aplikasi BRI, dan sudah pasti; ATM BRI. Tinggal dipilih cara mana yang paling gampang dan paling memudahkan, demikain dari saya mengenai cara beli token/ pulsa listrik dari ATM BRI. selamat mencoba…

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP