Cara Beli Token PLN Dengan BRI

Cara Beli Token PLN Dengan BRI. Bagaimana cara beli token PLN dari BRI/ Bagaimana cara membeli pulsa PLN Prabayar dari bank BRI. Di bank BRI ada fasilitas ATM, SMS banking dan, Aplikasi mobile Banking, ketiga fasilitas dari BRI ini bisa dinikmati oleh nasabahnya untuk melakukan berbagai transaksi dari smartphone/ ponsel mereka. Bagaimana cara beli token PLN dengan BRI? Yang pertama dengan ATM, Jika anda memiliki kartu ATM BRI, anda bisa membeli pulsa PLN/ TOKEN LISTRIK dengan menu yang tersedia pada mesin ATM. Cara ini mudah dilakukan dan anda tidak perlu mendaftar sms banking atau Mobile banking terlebih dahulu. Dari mesin ATM, pilih menu pembelian, TOKEN PLN. Anda cukup masukkan nomor meteran dan memastikan datanya benar sesuai dengan nama pemilik. Selanjutnya akan keluar struk berupa no token PLN anda.

Yang kedua dengan Aplikasi Mobile BRI, dengan aplikasi Mobile BRI Justru lebih mudah lagi. Anda tidak perlu repot repot ke mesin ATM hanya untuk beli token PLN karena anda hanya perlu membelinya lewat aplikasi. Bagaimana cara mendapatkan aplikasi?? Jika anda menggunakan smartphone, anda bisa mengunduhnya dari google play store “Mobile banking BRI” dan nikmati kemudahannya, termasuk mengisi/ membeli pulsa PLN. Buka aplikasi Mobile Banking BRI dan pilih menu Pembelian> Token PLN andapun akan mendapatkan tokennya sesuai dengan nominal pembelian, melalui sms ke ponsel anda.

Yang ketiga, anda bisa memanfaatkan fasilitas SMS banking BRI, ini merupakan cara mudah lainnya jika anda tidak menggunakan smartphone atau menggunakan ponsel biasa. Anda bisa menggunakan sms banking bri ini. Sebelumnya, pastikan anda telah mendaftarkan no hp anda ke SMS banking dan nikmati kemudahannya termasuk membeli TOKEN PLN. Format Pembelian dengan SMS banking sesuai dengan yang ditentukan. Andapun akan mendapatkan token dari SMS yang dikirimkan ke handphone anda. Token PLN pun bisa digunakan untuk mengisi pulsa listrik prabayar anda.


Ternyata sangat mudah bukan? Membeli token PLN dengan BRI. Semoga info ini dapat berguna bagi anda. Anda bisa menggunakan ketiga cara tersebut untuk membeli token PLN dari saldo Rekening BRI anda. Demikian informasi menganai Cara Beli Token PLN dengan BRI, selamat mencoba..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP