Aplikasi Opera mini/hp Untuk Windows 7

Aplikasi Opera mini/hp Untuk Windows 7. Ada gak ya aplikasi opera mini yang biasanya di pake di HP bisa digunakan di komputer/ windows 7. Ternyata ada aplikasi opera mini untuk windows 7, nama aplikasinya adalah Opera Mobile Emulator, aplikasi ini bisa di install pada windows 7 anda untuk berselancar dengan tampilan opera mobile/ opera mini di komputer. Dengan opera mobile emulator ini anda bisa browsing layaknya seperti menggunakan opera mini di hp android. Bagi anda mungkin perlu menggunakan aplikasi ini untuk membuat video tutorial artikel tutorial atau sebaginya. Aplikasi ini hanya sebagai emulator saja, menampilkan halaman web seperti layaknya berselancar internet dengan HP.

Cara menggunakan Aplikasi OPERA Mobile Emulator. Anda bisa mendownload aplikasi opera mini hp untuk windows 7 ini secara gratis, sementar itu untuk menggunakan opera mini hp ini anda cukup memilih mode tampilan layarnya tersedia beberapa opsi seperti antarmuka hp Samsung, HTC, Nokia, LG, ASUS, Motorola, sony, dan Toshiba. Semuanya adalah tampilan hp di opera mini. Nah, untuk menggunakannya, silahkan pilih mode tampilannya, kemudian klik Lauch. Menariknya dengan aplikasi emulator opera ini anda bisa melakukan download, pengaturan dan sebagainya. Aplikasi opera mini hp di windows 7 benar benar sangat mirip dengan aslinya opera mini hp.

Silahkan anda download sendiri aplikasi opera mobile emulator ini untuk mencobanya di windows 7 anda, aplikasi gratis.. dengan menggunakan browser opera mini di windows ini anda tentu bisa membuka atau browsing di komputer namun dengan tampilan web di hp, sama persis seperti di HP. Dengan aplikasi ini anda juga bisa mengatur lebar layar sesuai yang diinginkan. Penasaran dengan aplikasi browser opera emulator? Unduh aplikasi dan cobain.


Demikian info kali ini mengenai aplikasi browser opera mini hp di windows 7 yang bernama opera mobile emulator. Aplikasi ini memungkinkan anda mengakses internet seperti pada handphone, dengan user interface yang disesuaikan dengan ukuran ponsel. Anda bisa memanfaatkannya untuk bereksperimen, mengambil video, atau capture tampilannya di komputer anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP